7 Tahun Menikah Dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad Singgung Kerikil Hingga Ombak dalam Rumah Tangga
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina baru saja membagikan sedikit cerita mengenai kehidupan pernikahan tujuh tahun mereka. Seperti apa kisah Raffi dan Gigi menghadapi segala cobaan dalam pernikahan?

WowKeren - 7 Tahun menikah, pasangan selebriti Nagita Slavina dan Raffi Ahmad baru saja membahas kerikil dan ombak dalam rumah tangganya. Kehidupan rumah tangga keduanya dibagikan Raffi dan Gigi melalui vlog channel YouTube milik Atiek Nur Wahyuni yang diunggah pada Jumat (26/3).

Raffi secara terang-terangan mengakui bahwa segala permasalahan serta cobaan sering menghampiri kehidupan pernikahannya dengan Gigi. Kendati begitu, Raffi memaklumi bahwa kerikil dan ombak besar pasti ada dalam kehidupan pernikahan. Ia mengatakan bahwa kehidupan pernikahan tak 99 persen akan sempurna.

"Ya kerikilnya pasti banyak sih, bukan kerikil aja ombak yang besar juga banyak tapi ya sebenernya sih balik lagi, ya aku sendiri memaklumi akan hal itu kok," tutur Raffi. "Pernikahan itu 99 persen pasti dia akan mengalami ombak yang besar, entah itu di awal, entah itu di tengah, ada juga yang di akhir."

Raffi lantas menggambarkan bahwa kehidupan pernikahannya itu bak sedang arisan. Ia menyadari bahwa akan ada masanya pernikahannya itu mengalami pasang surut kehidupan.

"Jadi menurut aku itu kayak arisan yang namanya cobaan hidup untuk pribadi, cobaan hidup untuk pasangan kita, cobaan hidup untuk pernikahan kita, hidup itu kan kayak arisan," jelas Raffi. "Maksudnya pasti suatu saat kita kena kocokkan, kena sakit, kena rezeki yang banyak, kena sedih, kena seneng, sebenernya setiap hari ada aja."


Raffi merasa tak ada yang perlu ditakutinya dalam pasang surut kehidupan pernikahannya. Menurutnya hal itu wajar terjadi dalam kehidupan pernikahan. Bahkan menurut Raffi sangat aneh apabila dalam rumah tangga hanya ada senyuman dan kebahagiaan saja.

"Kalau yang namanya pernikahan, sakit, baik, buruk, jelek ya itu adalah pernikahan gitu, jadi ya gak ada yang harus kita takuti, kita harus lewati itu dengan caranya bagaimana kita bisa mencari jalan keluarnya," tutur Raffi. "Jadi menurutku wajar-wajar aja malah aneh ada rumah tangga yang berdua senyum dari akad nikah sampai mati kan gak mungkin mereka senyum aja."

Menurut Raffi, rasa bosan pasti wajar terjadi dalam kehidupan pernikahan. Raffi bahkan menerapkan prinsip saling mencari kebahagiaan masing-masing dalam rumah tangganya. Kendati begitu, hadirnya Nagita dan Rafathar adalah pelengkap kebahagiaannya.

Kadang juga aku ada rasanya bosen sama dia, manusiawi. Ada juga mungkin dia gak pengen ada aku, manusiawi. jadi buat aku mah, ya udah aku ngomong sama istri aku, Gigi, kamu cari bahagia kamu sendiri, ada aku jadikan aku bonusnya jangan kamu udah bahagia, ada aku kamu gak bahagia," pungkas Raffi. "Sama seperti aku, aku akan cari kebahagiaanku sendiri, adanya kamu sama Rafathar itu akan menambah poin."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru