Krisdayanti Beri Penjelasan Soal Pernyataan Minta Aurel Hermansyah Hormati Raul Lemos
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti sempat menuturkan keinginannya agar kedua anaknya dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah bisa menghormati Raul Lemos yang kini menjadi suaminya.

WowKeren - Hubungan Krisdayanti dengan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah memang agak terlihat renggang pasca perceraiannya dengan Anang Hermansyah. Seperti diketahui, Krisdayanti kemudian dinikahi oleh pria asal Timor Leste bernama Raul Lemos pada tahun 2011 lalu. Sementara Anang Hermansyah meminang Ashanty pada tahun 2012.

Aurel dan Azriel pun seolah terlihat lebih dekat dengan Ashanty. Seperti diketahui semenjak Anang dan Krisdayanti bercerai, keduanya memang tinggal bersama sang ayah. Tak heran bila kedekatan Aurel dan Azriel dengan Ashanty semakin terjalin.

Belakangan ini, Krisdayanti meminta Aurel dan Azriel untuk turut menghormati suaminya. Keinginan tersebut disampaikan Krisdayanti saat hadir dalam YouTube milik Venna Melinda. Sontak, pernyataan tersebut langsung menjadi sorotan publik.

Krisdayanti akhirnya memberikan penjelasan lebih lanjut terkait pernyataannya kala itu. Kali ini, Krisdayanti mengungkapkannya dalam konten YouTube milik Dede Yusuf, JENDELA DEDE YUSUF.


"Kamu meminta agar Aurel menghormati Raul," kata Dede Yusuf membuka obrolannya. "Sebagaimana seperti dengan Ashanty, penting gitu?"

Krisdayanti berujar bahwa bagaimana pun Raul adalah laki-laki pilihannya yang kini sudah sah menjadi suaminya. Oleh karena itu, Raul pun berstatus sebagai ayah sambung bagi kedua anaknya dari pernikahannya dengan Anang. Sehingga wajib hukumnya untuk dihormati oleh Aurel.

"Buat saya menghormati orangtua pendamping ibu kamu, laki-laki pilihan saya itu ya wajib," jawab Krisdayanti yang seperti sangat berhati-hati menuturkan jawabannya. "Kita memang tidak bisa menilai seseorang dari penampilan luarnya saja."

Pada kesempatan tersebut, Krisadayanti juga bertutur bila Raul ikut tersudut dengan beragam pemberitaan media. Ia juga seolah menyiratkan ada perbedaan budaya sopan santun antara Indonesia dan Timor Leste yang ikut menjadi salah satu alasan renggangnya hubungan sang suami dan kedua anaknya.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts