Krisdayanti Ingatkan Aurel-Atta Halilintar Untuk Tak Hanya Ikuti Trend Dan Tetap Punya Prestasi
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti disinggung perihal prestasi dan peran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sebagai publik figur yang kehidupan pribadinya selalu menjadi konsumsi publik. Seperti apa pendapat KD?

WowKeren - Pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang sedang hangat menjadi perbincangan publik. Bagaimana tidak, kedua sejoli itu telah mantap akan segera melangsungkan pernikahan pada April mendatang. Sejumlah acara persiapan pernikahan seperti lamaran, siraman serta pengajian juga telah digelar keluarga besar Aurel.

Namun baru-baru ini, ibu kandung Aurel, Krisdayanti berbicara mengenai prestasi sang anak dan calon mantunya, Atta. Sebelumnya, KD ditanya perihal perasaannya memiliki calon mantu seorang Atta Halilintar dalam vlog channel YouTube Dede Yusuf Channel yang diunggah pada Jumat (26/3).

Mengingat Atta dan Aurel adalah seorang public figure, kehidupan pribadi keduanya pun telah menjadi konsumsi publik. Dede Yusuf lantas bertanya kepada KD mengenai pendapatnya perihal hal tersebut.

KD lantas mengatakan bahwa urusan prestasi harus tetap diutamakan. Maksud dari pernyataan KD itu yakni ia berpesan kepada Atta dan Aurel untuk tetap memperhatikan prestasi walau telah menjadi idola remaja. KD tak mau anak-anaknya itu hanya mengikuti trend namun tidak memiliki prestasi.


"Saya maunya melihat bahwa prestasi tetap diutamakan lah, mereka boleh jadi idola remaja tapi harus ada kontennya gitu loh," ujar Krisdayanti. "Jangan cuman blablabla..ngomongin mobil dan trend segala macem tapi dia gak berprestasi."

Menurut KD, prestasi tak harus selalu tentang mendapatkan penghargaan atau pengakuan. Memiliki hati yang baik serta menghormati kedua orangtua menurut KD itu adalah sebuah prestasi. Menurutnya hal-hal kecil seperti itu sudah merupakan bentuk prestasi dan latihan dalam menghadapi kehidupan di luar sana.

"Prestasinya apa oke lah diseimbangkan dengan budi baiknya dia, atau nilai leluhurnya dia, bagaimana dia menghormati orangtua," pungkas KD. "Bagaimana dia menjaga keluarga besar adik-adiknya, bagaimana dia dalam keluarga solid, bagaimana dia bermartabat di luar, itu kan buat saya juga prestasi dan latihan."

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts