Deddy Corbuzier Jawab Begini Saat Ditanya Soal Bayaran Untuk Bintang Tamu Di Podcastnya
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Podcast Deddy Corbuzier kerap masuk dalam trending YouTube. Lantas kini Deddy membicarakan soal bayaran yang diterima oleh bintang tamu yang datang di podcastnya.

WowKeren - Belum lama ini Deddy Corbuzier mengundang Ivan Gunawan dan Ruben Onsu secara bersamaan untuk hadir sebagai bintang tamu di podcastnya. Dalam kesempatan tersebut, pria yang akrab disapa Igun itu merasa penasaran soal ongkos transport yang diberikan Deddy untuk bintang tamunya.

"Eh kalau podcast gini ada transport-transport gini nggak sih Ded?" tanya Igun. Deddy lantas dengan tegas mengatakan tidak ada. Namun Deddy lebih menerapkan pada sistem barter dengan bintang tamunya.

Hal itu dilakukan Deddy lantaran ia merasa tidak etis bila bertanya soal ongkos transpot ke bintang tamunya. "Nih, jadi kalau YouTube itu bagi-baginya gini,. Misalnya gue ngundang dia (Ruben) atau lo (Ivan Gunawan) nggak mungkin gue tanya transport. Karena nggak enak. Bayarnya, suatu saat kalau lo mau collab, gue kesana," kata Deddy.

Meski begitu, mantan suami Kalina Oktarani tersebut juga mengaku tak keberatan untuk menggelontorkan uang dalam situasi tertentu. Salah satunya bila bintang tamunya tersebut tidak mempunyai media sosial atau mendapat keuntungan dari kolaborasinya itu.

"Kalau orang butuh, gue kasih," ungkap Deddy. "Kalau misalnya yang diundang nggak punya media sosial, ya pasti gue kasih lah. Karena dia nggak ada keuntungan."


"Ada memang yang minta?" tanya Ruben penasaran. Deddy lantas menceritakan seorang bintang tamu mau menerima undangan untuk hadir di podcastnya dengan budget tertentu.

"Ada satu artis, punya sosial media. Gue undang kesini. Boleh, tapi (kata pihak bintang tamu) budgetnya segini," terang Deddy. "Dia mintanya apa sih emang? Oh gini-gini. Memang nggak ada sosial media atau apa? Ada, ya sudah kasih aja, nggak usah kayak orang susah."

Dan ternyata bintang tamu tersebut membawa tim. "Udah dong, impas. Pas datang dia punya empat kamera," kenangnya. Hingga akhirnya Deddy juga menjadi konten dari bintang tamu tersebut.

Dan tak disangka, kolaborasi Deddy dengan artis tersebut ternyata ditonton banyak orang. Lantas Deddy kembali dihubungi bintang tamunya itu. "Minggu depan chat gue lagi, Mas Ded, aku boleh nggak collab lagi? Gue bilang ke Tia (asisten), kasih harga!" kata Deddy.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts