Isu Gugat Cerai Karena KDRT, Thalita Latief Ungkap Nasihat Soal Konsekuensi
Instagram/dennislyla
Selebriti

Thalita Latief sempat mengunggah kutipan tentang konsekuensi dari perkataan dan sikap diam. Usai menggugat cerai Dennis Lyla, Thalita juga memperlihatkan sikap optimisnya.

WowKeren - Thalita Latief telah resmi menggugat cerai sang suami, Dennis Rizky. Thalita diam-diam mengajukan gugatan cerai ke PA Jakarta Pusat pada 22 Maret.

Kini setelah masalah rumah tangganya terkuak, Thalita menuliskan pesan bijak di InstaStory. Ia mengunggah kutipan tentang "konsekuensi".

"Every word has consequences. Every silence too," demikian kutipan dari Jean-Paul Sartre yang diunggah oleh Thalita. Bukan cuma itu, Thalita yang diisukan mengalami KDRT itu juga memperlihatkan sikap positif.

Instagram

Pesan Bijak Thalita Latief Soal Konsekuensi

Lewat halaman Instagramnya, Thalita mengunggah nasihat untuk tetap optimis. Walau kini sedang menghadapi masalah yang cukup berat, Thalita yakin dirinya akan mendapatkan hal baik ataupun mendapat dukungan dari orang lain.


"“Optimism is a happiness magnet. If you stay positive, good things and good people will be drawn to you.–MLRetton," tulisnya. "Promise yourself that you will talk health, happiness, and prosperity as often as possible.–JWooden."

Sementara itu, suami Thalita yang juga bassist band Lyla, Dennis, juga sempat pamer postingan bijak. Dennis memilih untuk tidak dendam dan fokus pada peluang baru.

"Mama papa tidak pernah mendidikku jadi pendendam," tulis Dennis. "Allah sayang kita semua, ikhlaskan semua. Peluang besar di depan mata."

Sebelumnya, Thalita sempat mengungkap perasaan tertekan akibat pisah rumah dengan Dennis selama 3 tahun. Ia mengaku tertekan lahir batin terkait masalahnya dan Dennis.

"Yang pasti kalau saya sudah merasa tersakiti lahir batin, saya merasa tertekan juga. Banyak hal-hal yang saya tahan meski saya tahu kebenarannya seperti apa," ujar Thalita pada media di Bintaro, Minggu (28/3). "Saya sudah pisah rumah selama tiga tahun, dia pergi meninggalkan saya dan anak saya dan sampai saat ini belum pernah kembali."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait