Pangeran William Didapuk Sebagai Pria Botak Paling Seksi Di Dunia, Kok Bisa?
wikipedia.org
Selebriti

Kabar mengejutkan datang dari Pangeran William yang baru saja didapuk sebagai pria botak paling seksi di dunia. Begini penjelasan terkait hal tersebut.

WowKeren - Kehidupan anggota kerajaan Inggris memang selalu menarik untuk diikuti. Seperti baru-baru ini, masyarakat dari berbagai belahan dunia digemparkan dengan pernyataan eksklusif Meghan Markle dan Pangeran Harry dalam wawancara dengan Oprah Winfrey. Isu bahwa kerajaan Inggris adalah keluarga rasisme sempat hangat menjadi perbincangan publik.

Namun baru-baru ini ada satu hal yang membuat masyarakat terkejut serta ingin tertawa. Bagaimana tidak, The Sun melaporkan bahwa Pangeran William baru saja didapuk sebagai pria botak paling seksi di dunia.

Data tersebut diperoleh berdasarkan perhitungan terbanyak penyebutan "pria seksi" di Internet. Dan data terbanyak itu jatuh kepada nama Pangeran William. Hal ini lantas menimbulkan pro dan kontra di antara masyarakat dari berbagai belahan dunia.

Masyarakat cenderung heran dan tak senang mengapa Pangeran William mendapatkan julukan tersebut. Mengingat masih ada pria botak seksi lainnya seperti Jason Statham, Common, dan Stanley Tucci, mereka pun dianggap lebih pantas mendapatkan julukan tersebut.


Kendati begitu nama Pangeran William lah yang mendapatkan perolehan suara terbanyak atas julukan pria paling seksi di dunia. Pangeran William diketahui mendapatkan 17,6 juta suara mengalahkan sejumlah aktor terkenal Hollywood seperti Vin Diesel dan Dwayne Johnson.

The Sun melaporkan sejumlah data bahwa Mike Tyson mendapatkan 8,8 juta suara. Sedangkan Jason Statham berhasil mendapatkan 7,4 juta suara. Musisi tampan Pitbull juga dilaporkan mendapatkan suara sebanyak 5,4 juta.

Pebasket legendaris Michael Jordan juga menerima suara lebih sedikit daripada Pangeran Harry yakni 5,3 juta. John Travolta dan Bruce Willis juga mendapatkan suara yang tak berselisih banyak yakni 3,8 juta dan 3,3 juta suara. Sedangkan Dwayne tercatat hanya mendapatkan 2,6 juta suara.

Bahkan bintang "Fast And Furious", Vin Diesel mendapatkan suara paling rendah yakni 2,3 juta suara. Laporan tersebut menunjukkan dengan jelas bahwa Pangeran William mendapatkan suara dengan jumlah paling banyak. Sehingga tak heran bilamana Pangeran William didapuk sebagai pria botak paling seksi di dunia.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts