Kembali Berduka, Kakak Kedua Boiyen Meninggal Diduga Gara-Gara Derita Sakit Ini
Instagram/boiyenpesek
Selebriti

Komedian sekaligus presenter Boiyen kembali berduka lantaran kakak keduanya meninggal dunia. Lantas beredar kabar kalau kakaknya meninggal karena menderita serangan jantung.

WowKeren - Duka mendalam kembali dirasakan oleh Boiyen. Setelah sebelumnya ia bersedih karena kakak pertamanya, Dudung tewas pasca mengalami kecelakaan, kini ia harus menghadapi kenyataan ditinggal kakak keduanya, Dadang untuk selama-lamanya.

Kakak keduanya itu meninggal pada Minggu (28/3) kemarin. Kabar duka itu disampaikan langsung oleh sang komedian lewat unggahan di Instagram Story miliknya. Di sana lah Boiyen mengungkapkan kesedihan dengan membagikan potret jenazah kakaknya.

Boiyen tampak begitu terpukul karena kini ia harus kembali kehilangan kakaknya. "Innalillahi wa inailaihi rojiun ya Allah kemarin A Dudung pergi skrg Aa Dadang pergi, kakakku semua pergi ninggalin mama n aku," tulis Boiyen dengan menambahkan emoji menangis.

Kembali Berduka, Kakak Kedua Boiyen Meninggal Diduga Gara-Gara Derita Sakit Ini

Instagram Story


Lebih lanjut, Boiyen juga membagikan potret jenazah kakaknya yang sudah masuk di keranda dan akan segera dimakamkan. Mengiringi postingannya, Boiyen pun menuliskan ungkapan doa sekaligus permintaan maaf terhadap kakak keduanya itu.

Bahagia di sana ya A Dadang, slm buat bapak, A Deden, A Dudung. Alfatihah. Maapin gw yang suka nyolotin lu A,” tulisnya. Sementara itu, terlihat pula seorang rekan membagikan potret Boiyen yang tampak bersedih di kala ia duduk di samping jenazah kakaknya tersebut.

"Deep condolonces sister @boiyenpesek," tulis rekannya. "Makasih teman-teman saudara semua buat doa dan kehadirannya," balas Boiyen ketika mengunggah ulang postingan rekannya tersebut.

Sementara itu, dikabarkan pula bahwa kepergian kakak keduanya ini diduga karena mengalami serangan jantung. Boiyen bahkan bercerita dirinya sempat bertemu dengan almarhum dan kondisinya terlihat baik-baik saja.

Disampaikan, kakak kedua Boiyen ini pun dimakamkan di TPU Rajeg, Tangerang, Banten. Tempat yang sama dengan kakak pertamanya dimakamkan.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel