Nathalie Holscher Akui Pernah Berantem Hebat dengan Sule, Sampai Kabur dari Rumah
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie Holscher dan Sule mengaku kerap terlibat pertengkaran karena hal-hal kecil maupun besar. Pernah suatu saat Nathalie sampai pergi dari rumah, dan inilah yang dilakukan Sule.

WowKeren - Pasangan Sule dan Nathalie Holscher memang selalu menjadi sorotan publik sejak keduanya menikah pada 15 November 2020 lalu. Terhitung sampai saat ini, rumah tangga mereka sudah berjalan selama empat bulan.

Banyak hal yang terjadi selama empat bulan pernikahan itu. Sule bahkan mengaku sering terlibat pertengkaran dengan Nathalie, mulai dari kecil sampai besar. Hal ini diungkapkan langsung oleh Sule belum lama ini di kanal YouTube Ussy Andhika.

Keharmonisan Sule dan Nathalie rupanya membuat Ussy Sulistiawaty penasaran. "Kalian kalau berantem paling lama berapa hari?" tanya Ussy, Minggu (28/3).

Nathalie yang lupa pun bertanya kepada Sule. "Berapa hari sayang?" tanya Nathalie pada Sule.

Sule lantas menjelaskan jika lamanya pertengkaran mereka bergantung dari masalah yang menjadi pemicunya. Sule pun blak-blakan menyebut Nathalie pernah sempat keluar dari rumah karena pertengkaran mereka.


"Bisa sebentar tergantung dari kadar pertengkarannya. Sempet kita masalah gede, sampai kita nggak ngomong, nggak ketemu, (Nathalie) hijrah dulu ke tempat yang lain, sampai seperti itu," ungkap Sule.

"Cuma bedanya, kalau dia (Nathalie) pergi, aku nggak pergi. Karena aku pikir capek. Buat apa pergi harus keluar ongkos," lanjut Sule dengan bercanda.

Melihat sang istri yang pergi dari rumah, Sule awalnya enggan menyusul Nathalie. Namun, ia sadar kini keduanya telah berumah tangga dan harus saling mengerti satu sama lain.

"Tapi nyusulin enggak kalau dia pergi?" tanya Ussy. "Enggak, gue pikirnya gitu (nanti kembali lagi). Tapi akhirnya susul juga ya namanya juga manusia, perlu pertimbangan dan yang lain-lain," kata Sule.

Sule mengatakan adanya kerikil kecil dalam pernikahan adalah hal yang sangat wajar. Terlebih ia dan Nathalie memutuskan menikah ketika belum lama saling mengenal.

"Kita kan bisa dibilang taaruf berat juga. Tapi manusia bisa mendapat ilmu seiring dengan perjalanan waktu," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait