Bantah Kabur dari Rumah, Ibunda Bams Eks Samsons: Jangan Anggap Wanita Seperti Sampah
WowKeren/Fernando
Selebriti

Didampingi Hotman Paris Hutapea, Desiree Tarigan membantah telah kabur sejak 7 Februari dan menguras habis perabotan rumah seperti yang dikatakan Hotma Sitompul melalui surat.

WowKeren - Ibunda Bams, Desiree Tarigan, menggelar jumpa pers didampingi sang kuasa hukum, Hotman Paris Hutapea. Dalam kesempatan tersebut, Desiree membahas pernyataan Hotma Sitompul yang menyebut dirinya bukan diusir, melainkan kabur dari rumah. Desiree juga disebut membawa hampir seluruh perabotan saat kabur.

"Nggak, saya kan yang diusir tanggal 7 bulan Februari," ujar Desiree saat menggelar jumpa pers yang dihadiri WowKeren di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Senin (29/3).

Diceritakan Desiree, tidak ada pertengkaran sebelum pengusiran itu terjadi. Namun pada malam hari, Desiree mendadak diusir dengan penjagaan ketat anak buah Hotma serta diminta untuk membawa barang-barangnya keluar dari rumah.

"Nggak ada apa-apa. Pagi-pagi sampai sore nggak ada apa-apa. Pas malem tiba tiba saya dipanggil anak buahnya," cerita Desiree. "Ya dia bilang 'Saya nggak mau lihat kamu lagi, kamu pergi aja dari sini, bawa barang barang kamu' terus ya saya kembali ke tempat ibu saya."


Pernyataan tersebut sekaligus membantah surat Hotma yang menuding Desiree mengosongkan perabotan rumah. Ibunda eks vokalis Samsons tersebut mengaku hanya membawa barang-barangnya saja. Selama Desiree pergi, Hotma pun diceritakan tidak pernah menghubunginya sekali pun.

"Enggak mungkin saya tinggalkan rumah. Teman-teman juga tau, enggak pernah saya tinggalkan rumah. Karena boleh dibilang saya selalu di rumah," tegas Desiree. "Apalagi sampe menginap di rumah ibu saya, itu enggak mungkin. Karena memang hidup saya adalah rumah saya, emang kegiatan saya semuanya di rumah."

Saat ditanya keinginan untuk memperbaiki hubungan rumah tangga dengan Hotma, Desiree masih perlu berpikir panjang. Desire pun menyampaikan pesan kepada wanita Indonesia untuk lebih berhati-hati agar tidak mengalami hal yang sama dengannya.

"Diliat-liat dulu dipikir-pikir dulu, karena ini bukan keputusan yang gampang. Untuk para suami, para kaum lelaki jangan anggap wanita seperti sampah, apalagi kalau dalam perkawinan lebih sulit lagi banyak permasalahannya, bagi wanita harap berhati-hati jangan kayak saya," tandas Desiree sembari terisak.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait