Hotma Sitompul Akhirnya Buka Suara Bantah Usir Ibu Bams Eks Samsons, Alasan Pisah Terkuak?
Instagram/bams_1606
Selebriti
Kisruh Pernikahan Ortu Bams Eks Samsons

Pengacara Hotma Sitompul melalui press rilis buka suara soal dugaan dirinya mengusir sang istri sekaligus ibunda Bams, Desiree Tarigan. Hotma menyangkal dan mengungkap keinginannya untuk kembali akur dengan Desiree.

WowKeren - Pengacara kondang Hotma Sitompul sempat dituding telah mengusir ibunda Bams, Desiree Tarigan. Namun menanggapi kabar tersebut, ayah tiri dari mantan vokalis Samsons ini mengungkap bantahannya.

Dalam press rilis pada media, Hotma menegaskan tak ada niatan mengusir Desiree. Ia justru mengisyaratkan ingin tetap akur dengan wanita yang dinikahinya selama 24 tahun tersebut.

"Bahwa Bapak Hotma P.D. Sitompoel pada prinsipnya tetap berkeinginan menyelesaikan semua dan setiap permasalahan rumah tangga yang ada dengan Ibu Desiree T. Sitompoel dan kembali hidup berdampingan sebagai suami-istri," demikian bunyi pernyataan rilis dari pihak Hotma, 26 Maret.

Terkuak pula kalau pihak Desiree yang awalnya meninggalkan rumahnya dan Hotma pada 7 Februari 2021. Bahkan wanita yang nyaris menjadi mertua Nia Ramadhani ini disebut sudah mengosongkan hampir seluruh isi perabotan rumah dan tak ada komunikasi dengan Hotma secara langsung.

"Baru pada tanggal 24 Maret 2021, melalui surat yang dikirimkan oleh Kuasa Hukumnya, Ibu Desiree T. Sitompoel menyatakan akan kembali ke rumah pada hari ini (26 Maret," ujar pihak Hotma. "Maka sebagaimana telah kami sampaikan dalam Surat kami tertanggal 25 Maret 2021 kepada Kuasa Hukum Ibu Desiree T. Sitompoel, kami meminta kepada Ibu Desiree T. Sitompoel untuk menunda rencananya tersebut."


Hotma meminta penundaan karena merasa dirinya dan Desiree butuh waktu untuk menyelesaikan masalah diantara mereka. "Guna memberikan waktu kepada kedua belah pihak untuk terlebih dahulu membahas penyelesaian semua dan setiap permasalahan maupun kesalahpahaman yang ada secara menyeluruh sebelum kembali hidup bersama," lanjut pihak Hotma.

Hotma juga enggan memberikan tanggapan soal alasan dibalik konflik dirinya dan Desiree. Ia tak mau membuat situasi jadi memanas sekaligus menghormati privasi dirinya dan Desiree.

"Adapun terkait alasan maupun hal-hal lain yang terjadi setelah Ibu Desiree T. Sitompoel meninggalkan tempat tinggal bersama pada tanggal 7 Februari 2021," ujar pihak Hotma. "Demi menjaga privasi dan harkat serta nama baik kedua belah pihak, dalam kesempatan ini Bapak Hotma P.D. Sitompoel, memutuskan untuk tidak menanggapinya, agar tidak memperkeruh suasana dalam rangka mencapai penyelesaian yang sebaik-baiknya bagi kedua belah pihak."

Sebelumnya, Desiree sempat mengungkap rasa kaget karena merasa diusir oleh Hotma. Bukan cuma itu, muncul rumor tentang istri Bams, Mikhavita Wijaya. Pengusaha cantik itu diisukan sebagai sosok orang ketiga antara Hotma dan Desiree. Menanggapi hal tersebut, Bams dan Desiree sempat buka suara.

"Nggak bisa lah kita nggak boleh suudzon jadi kita jalani segimana mestinya aja. Nanti waktu lah yang menjawab kalau ada apa-apa," seru Bams. "Lagian nggak ada bukti juga. Kita nggak bisa ngomong lah, time will tell," kata Desiree menimpali.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts