Dul Jaelani Olahraga Bareng Cewek Cantik, Reaksi Cemburu Tissa Biani Disorot
Instagram/tissabiani
Selebriti

Hubungan asmara Tissa Biani dan Dul Jaelani selalu terlihat romantis. Kendati demikian belum lama ini, Tissa Biani justru dibuat cemburu dengan aksi Dul Jaelani.

WowKeren - Tissa Biani baru saja dibuat cemburu dengan aksi sang kekasih, Dul Jaelani. Putra bungsu Maia Estianty itu mengaku menjalani olahraga dengan seorang personal trainer muda berjenis kelamin perempuan. Ia kemudian menyingkat pelatihnya dengan singkatan PT.

Ketika itu, Tissa Biani kebetulan melakukan panggilan video dengan Dul. Sontak saja, nada suara Tissa Biani langsung berubah tatkala mendengar penuturan sang pujaan hatinya.

"Aku lupa izin kamu," kata Dul. "Emang kenapa?" tanya Tissa Biani yang agaknya penasaran. "PT-nya cewek hehehe," jawab Dul dengan sedikit meringis.

Tissa Biani pun langsung menyindir Dul lantaran terlihat semangat untuk melakukan olahraga. Dul justru menggombal saat mengetahui ekspresi sanga kekasih mulai berubah. Bak panas karena api cemburu, Tissa Biani penasaran dengan usia pelatih olahraga Dul.

Lagi-lagi, jawaban Dul justru semakin membuat Tissa Biani panas. Adik Al Ghazali ini menyebut pelatihnya masih berusia 17 tahun. Tissa Biani yang berada di panggilan video pun langsung terkejut.


"Ah serius? Masak PT muda banget," tutur Tissa Biani. "Iyaa. Tapi dia lagi pakai pakaian seksi, masak aku mau lihatin ke kamu," kata Dul seolah sengaja membuat pacarnya semakin cemburu.

Selama panggilan video tersebut, Tissa Biani memang terlihat lebih santai. Namun bila mendengar segala pertanyaan yang dilontarkannya, terlihat jelas bila ia merasa cemburu dengan pelatih olahraga tersebut.

"Kamu kalau olahraga salfok gitu enggak?" tanya Tissa. "Enggak. Emm dikit sih," jawab Dul. "Ih kamu mah jujur banget ih. Ngga teman ah," kata Tissa menimpali jawaban Dul.

Aksi Dul itu rupanya hanya sebuah prank saja. Putra Ahmad Dhani ini malah menunjukkan wajah salah satu asisten rumah tangganya kepada Tissa. Tissa pun langsung berseloroh akan membalas aksi jahil kekasihnya tersebut.

"Nanti aku juga bisa olahraga pakai PT cowok terus gondrong juga. Terus habis itu kayak ada kumisnya gitu, badannya gemes-gemes gitu. Jadi aku bisa makin semangat deh olahraganya," kata Tissa. "Dul, aku kerjain balik kamu ya nanti."

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts