Intan Ratna Juwita Siap Bongkar Fakta Mencengangkan Di Balik Perceraiannya Dengan Maell Lee
Instagram/intanratnajuwitaa
Selebriti

Setelah permohonan gugatan cerai Maell Lee ditolak Pengadilan Agama Pekanbaru, kini Intan Ratna Juwita dikatan siap untuk membongkar fakta mencengangkan di balik perceraiannya itu.

WowKeren - Intan Ratna Juwita kini menantikan babak baru setelah gugatan cerai Maell Lee terhadapnya ditolak oleh Pengadilan Agama Pekanbaru karena salah domisili. Bahkan kini Intan dikabarkan akan membongkar fakta mencengangkan di balik perceraiannya.

"Jadi intinya babak baru gugatan cerai Maell Lee dengan klien kami, Intan Ratna Juwita ke depan, justru kuasa hukum akan membongkar ihwal apa sesungguhnya yang selama ini terjadi terhadap klien kami. Nanti masyarakat akan mengetahui dan pasti akan tercengang," ujar Urbanisasi selaku kuasa hukum Intan seperti dikutip dari Detikcom.

Karena hal tersebut, Urbanisasi mengatakan bahwa seharusnya Intanlah yang melayangkan gugatan cerai terhadap Maell bukan malah sebaliknya. Karena menurutnya selama ini kliennya itu bersikap rendah hati untuk bungkam dan tak mengungkapkan ke publik terkait apa yang terjadi di dalam rumah tangganya.


"Cerita ataupun fakta sesungguhnya yang seharusnya klien kami inilah yang harusnya melakukan gugatan, tapi dengan segala kerendahan hati klien kami selalu bungkam. Bahkan menutupi segala sesuatu yang terjadi pada rumah tangganya selama ini," tutur Urban.

Semula Intan memang tak ingin berpisah dengan Maell dan ingin terus mempertahankan rumah tangganya. Namun kini ia telah berubah pikiran dan enggan untuk menempuh jalan damai.

"Namun saat ini yang terjadi sekarang sudah tak ada lagi damai, maka kemudian di dalam gugatan apakah kami digugat atau kami menggugat akan mengungkap semua fakta sesungguhnya yang terjadi terhadap klien kami," kata Urban.

Selain itu, Urban juga mengatakan bahwa ia belum menemukan adanya kesalahan yang dilakukan Intan selama menjalani bahtera rumah tangga dengan Maell. "Belum menemukan unsur kesalahan yang kuat untuk gugatan Faris Syaputra terhadap Intan. Namun justru sebaliknya nanti fakta hukum akan saya beberkan pada gugatan nanti," pungkas Urban.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait