Khawatir Dibilang Pelit, Lucky Perdana Beber Alasan Sebenarnya Tak Pakai Jasa Baby Sitter Untuk Anak
Instagram/_luckyperdana
Selebriti

Lucky Perdana dan Lidi Brugman tak menggunakan jasa baby sitter untuk membantu mengurus anaknya. Takut disangka pelit, Lucky pun membeberkan alasannya berikut ini!

WowKeren - Lucky Perdana diketahui telah menikahi pesinetron cantik Lidi Brugman. Dan kini mereka pun sudah dikaruniai seorang anak laki-laki yang menggemaskan.

Lantas baru-baru ini Lucky menanggapi soal pertanyaan mengapa ia tak menggunakan jasa baby sitter untuk membantu mengurus anaknya. Hal itu ia sampaikan lewat unggahan terbarunya di Instagram belum lama ini.

Di sana ia membagikan momen kala menemani sang istri menyuapi putranya. Mengiringi postingannya, Lucky menerangkan bahwa sang istri lah yang memang menolak untuk menggunakan jasa baby sitter dalam mengurus anaknya.

"Tante2 nya yang di banyuwangi nanya, "Loh endi babysitter e ? Tak jawab mommy nya gak mau.. takut mikir gw gak ngasi atau gak nyediain yakali pelit banget gw ," tulisnya dengan menambahkan emoji tertawa.

Lucky mengaku sengaja mengungkapkan alasan tersebut lantaran takut disangka dirinya terlalu pelit. "Karena jujur sering kuatir kalo misal orang2 sering liat kok kemana2 ga ada babysitter tar disangkanya laki nya pelit yah namanya juga netizen," tambahnya.


Lucky pun menjelaskan bagaimana sang istri dengan telaten mengurus anaknya seorang diri. Mengingat dirinya lebih banyak bekerja di luar rumah.

"Jadi dari awal memang kemauan mommy mau nya ngurus sendiri, waktu mandi waktu bikin mpasi dan makan nya juga semua nya mommy nya yg handle," paparnya. "Gw yg kuatir karena gw jarang di rumah ngurus kerjaan diluar."

Namun tak disangka ternyata Lidi Brugman bisa mengurus semuanya dengan baik. Bahkan ia masih sempat untuk melakukan perawatan kecantikan. Kendati begitu, Lucky pun berharap agar apa yang dilakukan istrinya itu menjadi berkah.

"Aalhamdulillah sampai saat ini walaupun capek banget2 katanya tapi ngak gimana2 lancar2 aja semuanya malah doi masih sempet aja hair care,Body and face care, proud mom !" pungkasnya. "Mudah2an menjadi berkah Aamiinn Allahumma Aamiinn."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait