Raffi Ahmad Antusias Ceritakan Program Anak, Larang Keras Nagita Slavina Naik Kuda
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui sedang berusaha untuk memberikan Rafathar seorang adik. Kepada Sule dan Nathalie Holscher, Raffi mengutarakan sejumlah usahanya.

WowKeren - Raffi Ahmad kembali membicarakan keinginan untuk memiliki anak kedua. Ia bahkan berharap Nagita Slavina tak mendapatkan haid bulan ini. Program momongan Raffi dan Nagita menjadi obrolan seru yang dibagikan Sule Channel pada Senin (29/3).

"Makanya sekarang Nagita udah enggak usah syuting-syuting aku bilang, di rumah aja," ujar Raffi kepada Sule dan Nathalie Holscher. "Kalo aku syuting, dia syuting, bahayanya jadi dia gak kepegang Rafathar jadi dia suka pusing sendiri."

"Kalo dia di rumah, dia kan enggak ngerjain apa-apa. Syutingnya di rumah aja," imbuhnya. "Kalo enggak, nyampe rumah malem (habis syuting) dia ngurusin Rafathar."


Meski tak melakukan program, Raffi yakin Nagita akan segera hamil. Apalagi Rafathar juga sudah tidur di kamar sendiri. Raffi kemudian mengenang kehamilan Nagita tahun lalu yang keguguran diduga karena dipijit.

"Tahun lalu sempet keguguran ternyata gara-gara dipijit. Makanya kemarin dia mau naik kuda tuh, saya bilang jangan," cerita Raffi. "Kemarin Nagita kegugurannya, jadi kita pulang dari keliling dunia, nyampe sini dia itu emang udah telat. Habis dipijit, satu hari kemudian besoknya pendarahan gumpelan."

Oleh sebab itu, Raffi kini melarang Nagita naik kuda karena ingin segera memberi Rafathar seorang adik. "Si Gigi kemarin pengin naik kuda, saya bilang jangan naik kuda, naik saya," selorohnya.

Raffi merencanakan kehamilan Nagita dengan rutin mengonsumsi taoge dan daging, serta memperhatikan masa subur. Rafathar juga diceritakan sudah sangat ingin memiliki seorang adik. Mendengar rencana pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 tersebut, Sule dan Nathalie berencana memberikan hadiah sprei.

Kehamilan Nagita juga telah diprediksi Denny Darko. Melalui kartu tarot, Denny melihat Nagita akan hamil anak cewek tahun ini.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait