Di Depan Aaliyah Massaid, Maia Estianty Singgung Angelina Sondakh Tegar Hadapi Ujian Meski Dipenjara
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty takjub atas ketegaran Angelina Sondakh menghadapi masalah yang bertubi-tubi hingga harus dipisahkan dari anak-anaknya karena harus menjalani hukuman di penjara.

WowKeren - Maia Estianty merupakan salah satu artis yang kerap disorot soal masa lalunya. Perceraian dengan Ahmad Dhani sempat membuat Maia terpuruk hingga harus ke psikiater.

Maia juga sempat merasakan harus berpisah dengan ketiga putranya saat cerai dari Dhani. Namun meski pernah dihadapkan pada ujian berat, Maia justru bersikap rendah hati.

Ia malah lebih kagum pada cobaan berat yang dihadapi sahabatnya, Angelina Sondakh. Saat ini, Angie masih menjalani hukuman di penjara. Bukan cuma itu, Angie juga harus ikhlas atas perceraiannya dengan Brotoseno.

Menghadapi banyaknya ujian, Angie justru tetap tegar dan membuat Maia takjub. Maia mengakui kalau ia tak bakal bisa sekuat Angie jika ditimpa masalah serupa.

"Mami Angie kan masuk penjara, harus pisah sama anak-anaknya. Harus pisah semuanya sama suaminya juga," kata Maia di vlog terbarunya. "Kalau setiap saya berkunjung Mami Angelina Sondakh di penjara, saya bilang gini, 'Angie, saya tuh kuat dalam menghadapi segala macam problem hidup. Tapi, gue nggak akan kuat kalau jadi lu'. Ini lebih gila, luar biasa (ujiannya)."


Maia juga sempat pula menanyai Aaliyah Massaid apakah ia masih sering kontak dengan Angie. "Kamu masih kontak ya sama mami Angie?" tanya Maia. "Masih, kadang dia nelepon dari HP sana kan," seru Aaliyah.

Bukan cuma Angie, Maia juga memuji Aaliyah yang terlihat kuat. Aaliyah mengakui kalau ia belajar kuat tak hanya dari Angie sang ibu tiri tetapi juga ibu kandungnya, Reza Artamevia, yang juga terjerat kasus hukum.

"Ya dua-duanya sih. Mereka kan nggak memilih untuk jadi single mother, tapi ibu (Reza Artamevia) selalu bilang, ya gue harus bisa bagi peran supaya bisa jadi ayah juga. Kalau dipikir sedih nggak sih? Aku sih sampe sekarang berdoa yang penting ibu-ibuku umur panjang, sehat, karena mereka orang-orang yang baik, aku tahu hati mereka," kata Aaliyah.

Aaliyah juga tak mau terus bersedih terus-terusan. "Takut semakin mengeluh, nanti malah nggak selesai-selesai. Jadi nggak dipikirin, misal kayak Daddy (Adjie Massaid) meninggal. Kasus apa segala macam, tahu-tahu lewat semua, nggak terasa. Sudah beberapa tahun yang lalu, sampai sekarang sudah kuat," kata Aaliyah.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru