Isu Selingkuh Memanas, Reaksi Saudara Tiri Bams Eks Samsons dan Istri Cantik Makjleb!
Instagram/agathacarolina
Selebriti
Kisruh Pernikahan Ortu Bams Eks Samsons

Sosok Ditho Putra Hotma Sitompul sekaligus saudara tiri Bams eks Samsons ini sempat mengunggah pesan bijak. Sementara itu, istri Ditho, Agatha Carolina, juga ikut buka suara soal isu selingkuh Mikhavita Wijaya.

WowKeren - Kisruh antara Hotma Sitompul dan sang istri, Desiree Tarigan, hingga isu Mikhavita Wijaya sebagai selingkuhan itu memakin memanas. Anak-anak Hotma dan Desiree kini ikut terseret dalam masalah tersebut.

Bams eks Samsons yang merupakan anak Desiree mengaku kecewa soal sang ibu yang diduga diusir Hotma. Setelah Bams, kini giliran putra dan menantu Hotma, Ditho Sitompul dan Agatha Carolina, yang buka suara.

Lewat InstaStory, Ditho sempat mengunggah pesan bijak. Ia mengutip dari ayat Alkitab Filipi 4:8-9.

"Jadi akhirnya, saudara-saudara, semua yang benar, semua yang mulia, semua yang adil, semua yang suci 1 , semua yang manis, semua yang sedap didengar, semua yang disebut kebajikan dan patut dipuji, pikirkanlah semuanya itu. 4:9 Dan apa yang telah kamu pelajari dan apa yang telah kamu terima, dan apa yang telah kamu dengar dan apa yang telah kamu lihat padaku, lakukanlah itu. u Maka Allah sumber damai sejahtera v akan menyertai kamu," demikian kutipan unggahan Ditho.

InstaStory

Pesan Bijak Ditho Saudara Tiri Bams Eks Samsons


Bukan cuma Ditho, Agatha sang istri juga ikut mengunggah kutipan. Dikenal dekat dengan Bams, Agatha bahkan mention akun iparnya tersebut.

"You may win people's heart. But the real battle is when you're alone with yourself. How do you find yourself? Are you proud of yourself by not speaking up the truth? How do you holding up to that? You can lose anything in life, but not your heart. For the heart always knows the truth and it will haunt you," kata Agatha. "To whom I'm reffering to... @bams_1606."

Postingan Agatha ini membuat menantu cantik Hotma itu menuai reaksi. Salah satu netter sempat mengirim DM kalau Bams tak pernah menyebut sang istri, Mikhavita Wijaya, selingkuh dengan Hotma. Namun, jawaban Agatha tak kalah menohok.

InstaStory

Jawaban Menohok Agatha Carolina, Ipar Bams Eks Samsons

"Dia memang tidak mengeluarkan pernyataan soal selingkuh. Tapi dia juga tidak mengklarifikasi (menyangkal) itu," kata Agatha. "Dan lihatlah akibatnya pada istri dan anaknya. Menurutmu itu bijak? Coba tempatkan dirimu sebagai istrinya. Kamu bahkan akan menyadari kalau suamimu tak maju untuk membelamu. Terutama ketika dia tahu kalau isu itu tidak benar."

Sebelumnya, ibunda Mikhavita Wijaya, Veronica Wijaya, juga sudah datang ke rumah Hotma Sitompul. Sama seperti Hotma memilih diam, Mikha juga membisu pamer wajah sendu. Sedangkan sang ibu pasang badan menyangkal Mikha selingkuh hingga menyentil Bams karena tak mengklarifikasi tuduhan itu.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts