Billy Syahputra Ngaku Nomornya Sudah Diblokir Wanita dari Masa Lalu, Amanda Manopo?
Instagram/bilsky16
Selebriti

Billy Syahputra berbagi cerita mengenai hubungan dengan salah satu wanita dari masa lalunya. Billy pun dengan berat hati membenarkan fakta hubungannya dengan wanita yang diduga kuat Amanda Manopo tersebut.

WowKeren - Hubungan asmara Billy Syahputra dan Amanda Manopo ramai dikabarkan telah kandas sejak beberapa waktu lalu. Billy Syahputra pun tak jarang digoda mengenai status hubungan asmaranya dengan Amanda Manopo. Seperti saat Billy menjadi pengisi acara di OVJ ("Opera Van Java") baru-baru ini.

Dalam salah satu segmen, Billy pun digoda habis-habisan oleh para pengisi acara yang lain. Di antaranya ada Denny Cagur, Raffi Ahmad, Jessica Iskandar, dan Ferdian. Tapi mereka tidak secara gamblang menyebut nama Amada Manopo dalam percakapan itu.

Denny pun mulai menggoda Billy soal kontaknya yang sudah diblokir oleh salah satu. "Ama orang yang di nomor dua itu, masih apa enggak, masih bisa ditelpon apa enggak, coba kita telpon. Jangan-jangan udah di-block, beneran udah di-block Bil. Kalau ditelpon kira-kira diangkat nggak sama dia?," ujar Denny dalam acara OVJ yang tayang pada Senin (29/3) kemarin.


Billy pun membantah nomornya telah diblokir oleh wanita tersebut. Tapi Billy juga menghalangi Denny yang ingin mencoba menelpon nomor tersebut. "Nggak usah (telpon), nggak usah, ya nggak papa," ucap Billy.

"Kalau mungkin di WA centangnya satu, alias di-block kali ya. Udah di-block ya, ye serius nih udah di-block bener?" ujar Raffi Ahmad ikut mengkompori.

Billy juga mengaku sudah lama tidak berhubungan lagi dengan wanita yang dimaksud. Denny pun menyeletuk bahwa Billy terakhir bertemu si wanita saat memulangkan motor. Hal itu tentu langsung mengarahkan petunjuk pada Amanda Manopo yang notabene pernah memberikan hadiah motor pada Billy saat ulang tahunnya.

"Udah lama, waktu mulangin motor? Terakhir bareng. Soalnya banyak yang nanyain," ujar Denny seolah belum puas menggoda Billy.

"Ini kenapa ke gue ya? Udahlah ngapain sih. Biarin di-block, di-block juga nggak papa lah. Namanya juga hidup, ya udah mau gimana. Nggak (nyesel), biasa aja," pungkas Billy protes karena sudah tidak bisa berkutik lagi.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru