Memes Prameswari Bocorkan Tipe Pria Idaman, Billy Syahputra Masuk Kriteria?
wowkeren/fernando
Selebriti

Soal pacar, Memes mengaku masih betah menjomblo. Kendati demikian, ia tetap bahagia menjalani kehidupan tanpa kekasih. Lantas, apa kriteria pria idaman Memes?

WowKeren - Berulang kali Memes Prameswari menegaskan bahwa hubungannya dengan Billy Syahputra hanya sekedar teman. Ia membantah tegas tudingan sebagai orang ketiga di antara Billy dan Amanda Manopo.

Meski ramai diperbincangkan, Memes mengaku tidak risih. Ia sudah menyadari betul konsekuensi berkarier di dunia hiburan.

Begitu halnya dengan pekerjaan Memes di "Opera Van Java". Memes mengaku sudah bisa beradaptasi dengan baik.

"Enggak. Risih kenapa toh Billy teman kerja," terang Memes saat ditemui WowKeren di bilangan Mampang, Jakarta Selatan, pada Selasa (30/3). "Kalau semua tiap kerjaan butuh adaptasi, ada pro kontra, ada tantangan. Tapi aku bersyukur banget bisa diterima kerja di 'OVJ'."

Selain fans, keluarga Memes juga memberikan dukungan penuh untuknya. Soal pacar, Memes mengaku masih betah menjomblo. Kendati demikian, ia tetap bahagia menjalani kehidupan tanpa kekasih.

"(Keluarga) Lebih ke arahin aku, selalu support. Mendukung apapun itu," lanjut Memes. "Aku jomblo. Senang-senang aja."


Untuk kriteria pria idamannya, Memes rupanya tak muluk-muluk. Ia pun tidak mematok harus dari kalangan artis atau pengusaha.

"Aku orangnya enggak punya kriteria ABCD. Aku orangnya simpel dan kalau nyambung dan cocok biasanya enak ke depannya," ungkap Memes. "Enggak (profesi) juga sih. Soalnya aku enggak ada kriteria gimana, asal cocok insyallah lanjut."

Saat ditanya apakah Billy masuk dalam kriteria pria idamannya, Memes hanya tertawa. "Ya jadi ke sini-sini," lanjut Memes tertawa.

Di mata Memes, Billy merupakan sosok yang baik. Ia tidak menampik jika netizen kerap menjodohkan mereka.

"Kayak tadi dibilang baik, sopan," tambah Memes. "Cuma ya netizen aja ngejodoh-jodohin dari kemarin."

Lantas, apakah Billy sempat curhat kepada Memes soal isu CLBK dengan Hilda Vitria? "Kalau itu enggak tau ya," tandas Memes tertawa.

Gadis asal Gresik ini mengawali kariernya di dunia hiburan usai lulus kuliah. Lewat ajang pencarian bakat, karier Memes di dunia hiburan mulai berkembang. Usai casting, Memes terpilih menjadi sinden cantik "OVJ".

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru