Rizky Billar Dicium Model Cilik Husein Latuconsina, Sebut Jadi Artis Jangan Sombong
Instagram/latuconsina_husein
Selebriti

Husein Latuconsina diketahui merupakan anak dari salah satu sahabat Elma Theana. Saat bertemu dengan Rizky Billar, Husein terlihat begitu menggemaskan mencium pipi aktor tersebut.

WowKeren - Beberapa bulan ke belakang, Elma Theana diketahui mulai memperkenalkan sosok bocah laki-laki bernama Mohammad Abdul Husein Latuconsina. Husein diketahui merupakan anak dari salah satu sahabat Elma Theana yang berasal dari Surabaya. Bocah laki-laki tersebut mulai ramai dibicarakan publik lantaran lihai berpose di depan kamera. Husein bahkan menyabet penghargaan sebagai The Best Foto Model Tingkat Nasional.

Belum lama ini, Rizky Billar ikut memberikan pesannya untuk Husein saat ingin masuk dunia hiburan. Potret kebersamaan Husein dengan Rizky Billar itu tampak dibagikan langsung oleh akun @elmatheana dan @latuconsina_husein.

Husein terlihat mencium pipi Rizky Billar degngan begitu gemasnya. Kocaknya lagi, Rizky Billar justru membuat candaan bila pipinya jadi bolong lantaran dicium oleh Husein.

"Pipi saya jadi bolong ini," kata kekasih Lesti Andryani itu. Ia seolah menjahili Husein padahal memang memiliki lesung pipi. Kendati demikian, Rizky Billar tetap membiarkan petuahnya untuk Husein.


Rizky Billar berpesan agar Husein tidak menjadi sombong saat namanya mulai naik daun di dunia hiburan. Ia pun meminta Husein untuk selalu meminta restu kepada kedua orangtua.

"@latuconsina_husein Lagi belajar sama om billar," tulis Elma Theana dalam akun Instagram-nya pada Rabu (31/3). "Dan pesan om billar, jd artis hebat ngga boleh sombong dan hrs baik hati, ngga lupa selalu selalu minta doa orang tua. Terbukti banget om billar bs hebat kayak sekarang🥰🥰."

Dalam beberapa unggahan Instagram-nya, Husein bahkan sama sekali tidak terlihat canggung dekat dengan Rizky Billar. Keduanya tampak akrab bak sudah mengenal sejak lama.

Seperti yang disebutkan di atas bahwa Husein Latuconsina merupakan anak dari salah satu sahabat Elma Theana. Nama bocah kelahiran 30 September 2016 ini diketahui sudah sangat populer di dunia modellilng Jawa dan Bali. Ia juga kerap melakukan sesi pemotretan dengan artis-artis Tanah Air.

Elma Theana pun akhirnya dengan tangan terbuka membantu Husein untuk bisa terjun di dunia entertainment Indonesia. Ia sendiri mengaku sangat ingin ada salah satu anaknya yang mengikuti jejaknya sebagai artis. Kehadiran Husein pun lantas membuat artis 46 tahun ini senang seolah menganggap model cilik itu sebagai putranya sendiri.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru