Putri Hotma Sitompul Mendadak Ngode Tertekan-Terusir, Isu Konflik dengan Ibu Bams eks Samson Terkuak
Instagram/silahasianfeliciani
Selebriti

Putri sulung Hotma Sitompul, Sila Hasian Feliciani, mengunggah postingan soal perasaannya yang justru memicu rumor kalau hubungannya dengan sang ibu tiri, Desiree Tarigan, kurang begitu akur.

WowKeren - Hotma Sitompul diketahui memiliki dua anak dari pernikahan sebelumnya. Setelah lama bungkam, salah satu anak Hotma, Sila Hasian Feliciani Sitompul, ikut buka suara.

Lewat Instagram, kakak tiri Bams eks Samsons ini sempat mengunggah postingan bersama sang ayah serta anggota keluarga lainnya. Jarang disorot, Sila merasa lega karena tak lagi tertekan.

"Seneng banget, akhirnya tiap hari bisa berkumpul sama opung tanpa merasa tertekan lagi❀️ God is good all the time πŸ™πŸ» #papahot," kata Sila.

Bukan cuma itu, Sila juga mengaku sudah lama meninggalkan rumah dan merasa terusir. Namun ia mengikhlaskan hal itu demi kebahagiaan sang ayah.

"Sudah lama aku berdiam diri karena aku sangat menghormati dan menyayangi papa ku, papaku juga sangat menyayangi aku. Terusir dari rumah dan tidak dianggap dirumah aku rela, demi kebahagiaan keluarga. Tapi kali ini aku tidak bisa diam. Mohon doa dan supportnya πŸ™πŸΌ Orang-orang terdekat pasti tahu yang sebenarnya. #papahot," kata Sila.


Disisi lain, unggahan Sila ini memicu isu baru. Desiree Tarigan yang merupakan ibunda Bams sekaligus istri Hotma dinilai kurang perhatian pada anak-anak maupun cucu tirinya.

Instagram

Isu Ibu Tiri vs Anak Tiri

"Saya dapat cerita dari tetangga, selama ada ibu (Desiree) di rumah pak Hotma, cucu dari bukan anak kandung @mamitoko (Desiree) tidak bebas main, sering dilarang, bahkan @mamitoko tidak pernah menyayangi atau mencium cucu-cucu pak Hotma, ini sih konflik antara ibu tiri dan anak kandung."

Rumor yang belum jelas kebenarannya itu membuat Sila justru disentil netizen. "Gilaaaa tertekannya gk main2 20 tahun lebih yessss... πŸ˜‚," ujar netter. "Padahal tante desiree kalem gt πŸ˜‚ 20 tahun disiksa ibu tiri? Sinetron gaess," ujar netter.

Sebelumnya, adik Sila, Ditho Sitompul, dan istrinya, Agatha Carolina, mengunggah pesan menohok. Agatha sempat kecewa karena Bams malah diam ketika sang istri, Mikhavita Wijaya, diterpa isu selingkuh.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait