Pengacara Teddy Sentil Rizky Febian Tak Punya Itikad Baik, Kekeh Sebut Kliennya Sebagai Ahli Waris
Selebriti
Kisruh Sule vs Teddy

Perseteruan Rizky Febian dan Teddy soal harta warisan mendiang Lina Jubaedah belum juga menemukan titik terang. Kuasa hukum Teddy bahkan menyinggung Rizky tak punya itikad baik untuk menyelesaikan masalah.

WowKeren - Rizky Febian belum lama ini telah melaporkan Teddy Paradiyana ke polisi terkait beberapa asetnya yang disebut belum dikembalikan. Menanggapi laporan ini, kuasa hukum Teddy pun mengaku kecewa dan menyayangkan sikap Rizky.

Ali Nurdin selaku kuasa hukum Teddy meminta Rizky untuk memberikan bukti jika memang kliennya menggunakan uang putra sulung komedian Sule itu. Ali pun menegaskan agar Rizky tak asal bicara tanpa adanya bukti valid.

"Kalaupun ada penitipan uang dan transferan, harus ada buktinya dulu. Transfernya kapan dan dimana, jadi tidak hanya asal bicara. Itu yang akan kita buktikan," kata Ali Nurdin saat ditemui di Jakarta Selatan, Selasa (30/3).

Melihat sikap Rizky Febian, Ali menyebut pelantun "Cuek" itu tidak memiliki itikad baik terkait perseteruannya dengan Teddy. "Sepertinya bahwa tidak ada itikad baik dari sana (Rizky Febian)," ujar Ali Nurdin.

Lebih lanjut, ALi Nurdin mengakui jika polemik soal warisan mendiang Lina Jubaedah seharusnya sudah selesai. Ia menganggap harta warisan yang ditinggalkan Lina Jubaedah sepenuhnya milik Teddy dan sang anak, Bintang.


"Padahal sebenarnya tidak ada yang bisa menghalangi, nggak ada yang bisa menutupi bahwa Teddy dan anaknya adalah ahli waris dari almarhumah Lina. Itu tidak bisa ditutupi," jelas Ali menambahkan.

Ali Nurdin sekali lagi tegas mengatakan jika Teddy dan Bintang adalah ahli waris sah atas harta peninggalan Lina Jubaedah. "Sebanyak apapun uang kamu, sebanyak kamu mempermainkan hukum, itu tidak bisa ditutupi, Teddy dan Bintang adalah ahli waris almarhum," tutupnya.

Kendati demikian, sejauh ini pihak Rizky Febian belum angkat bicara terkait pernyataan Teddy melalui kuasa hukumnya tersebut. Rizky Febian sendiri terlihat sedang sibuk dengan pekerjaan di industri musik.

Sebelumnya, pihak kuasa hukum Rizky Febian menjelaskan soal pelaporan kliennya. Feri Hudaya menegaskan jika laporan yang dibuat Rizky lantaran Teddy tak mengembalikan aset miliknya yang dikelola sang ibu semasa hidupnya.

"Jadi yang harus digaris bawahi sekarang ini bukan bicara warisan, tapi harta Iky murni, pribadi yang dulu dikelola oleh almarhumah. Kan di situ ada asetnya tuh, surat-suratnya kan dipegang oleh saudara Teddy," beber Feri Hudaya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts