Deddy Corbuzier Analisa Senjata Pelaku Penembakan di Mabes Polri, Ditipu Pakai Airsoft Gun?
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier mencoba menganalisa senjata yang digunakan pelaku penembakan di Mabes Polri. Deddy mengaku curiga jika pelaku juga tertipu oleh dalang sebenarnya di balik peristiwa tersebut.

WowKeren - Aksi terorisme kembali mengancam keutuhan NKRI. Setelah bom bunuh diri, Rabu (31/3) kemarin Mabes Polri mendapat serangan penembakan dari seseorang. Deddy Corbuzier pun turut menyoroti aksi tersebut.

Deddy tampaknya tertarik untuk membahas dan menganalisa senjata yang dipakai pelaku dalam aksi penembakan tunggal tersebut. Pasalnya, Deddy curiga bahwa senjata yang dipakai tersangka hanyalah airsoft gun.

Ini yang menarik, tapi ini belum pasti ya, saya katakan ini juga belum pasti. Foto terakhir yan keluar adalah ini orang jatuh meninggal karena ditembak lalu pistolnya ada di bawah. Nah itu kalau pistolnya di-zoom, lalu itu contohnya, itu ada CO, itu gas. Jadi, kalau ini benar ya, Artinya, senjata yang dipakai sama satu kunyuk ini itu adalah CO gun, atau yang lebih dikenal dengan airsoft gun," ungkap Deddy di channel YouTube-nya pada Rabu (31/3) sambil menunjukkan foto pelaku saat di TKP.


'


Deddy pun mengaku penasaran apakah si pelaku tahu bahwa senjata yang ia gunakan hanyal airsoft gun. Jika benar, Deddy pun merasa bahwa pelaku juga telah dibodohi oleh otak sebenarnya dalam aksi tersebut.

"Nah konsep ini menarik nih. Pertanyaan terbesarnya adalah, kalau ini benar, apakah si orang ini tahu tidak kalau senjata yang dia bawa itu adalah senjata airsfot? Kalau dia tidak tahu itu adalah senjata airsoft, berarti ini orang goblok ya. Bukan orang yang ngerti tentang menggunakan senjata, yang ngerti bunuh orang, yang ngerti teror-teror beneran," beber Deddy.

"Kalau dia tidak tahu kalau itu airsoft gun, berarti orang ini ditipu atau dibohongin sama seseorang yang bisa mencuci otak dia untuk goblok banget bawa senjata yang bukan beneran masuk ke kantor polisi, nembakin polisi pakai senjata mainan. Gimana caranya orang, bisa mencuci otak orang bawa senjata mainan masuk ke kantor polisi tembakin polisi. Artinya, ada orang yang ngebohongin dia," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru