Sempat Muram, Wajah Bahagia Istri Bams-Hotma Sitompul Saat Dinner Bareng Keluarga Disorot
Instagram/bams_1606
Selebriti

Istri Bams Eks Samsons dan Hotma Sitompul sempat kembali bertemu bersama keluarga besar masing-masing. Dalam pertemuan itu, keduanya sempat memperlihatkan ekspresi berbeda dibanding saat terlihat di kamera.

WowKeren - Istri Bams eks Samsons, Mikhavita Wijaya, sempat pamer wajah sendu dan agak muram ketika kembali ke rumah ayah mertuanya, Hotma Sitompul Dalam kemunculan perdana itu, Mikha tak banyak bicara saat bersama keluarga besarnya.

Alih-alih bicara, malah ibunda Mikha, Veronika, yang vokal menyangkal isu selingkuh putrinya dan Hotma. Sedangkan pihak Hotma tampakmemilih diam saat dirinya dan keluarga juga ikut hadir.

"Saya menerangkan bahwa tidak ada anak saya Mikha berselingkuh sama Pak Hotma. Tidak ada," tegas Veronika. "Saya meminta kepada Bams untuk mengklarifikasi, dan Bams tahu itu tidak benar. Tapi Bams tidak muncul untuk menglarifikasikan. Karena banyak sekali netizen yang berbicara jelek kepada anak saya, kepada cucu saya./p>

Kini setelah video tersebut, muncul capture dari postingan lain terkait Mikha dan Hotma. Akun gosip justru memperlihatkan ekspresi Mikha dan Hotma yang terlihat bahagia saat dinner bareng keluarga.


Walau tak duduk bersebelahan, ekspresi Mikha maupun suami dari Desiree Tarigan ini malah bikin salah fokus. Netter justru curiga dengan sikap keduanya yang beda drastis dengan saat di depan kamera.

"Duh.. Kayanya mau rembukan acara gede niihh," kata netter. "Akur yaa...🤣🤣🤣 harusnya mah segen gt 🤣🤣 biasalah...," tutur netter. "Pas klarifikasi muka sedih, yg satu marah2..datang anaknya buat instastory lagi ketawa2...ahh drama apa lagi kawan???" tanya netter.

Sebelumnya, Bams juga sempat diminta awak media untuk menanggapi isu pisah diduga karena perselingkuhan Mikha dan Hotma. Namun, Bams menolak buka suara dan meminta media fokus pada masalah sang ibu.

"Tolong fokus ke kasus ibu saya," kata Bams. "Dia tidak berhak menjawab, no comment," kata Hotman Paris Hutapea melindungi Bams.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait