Cinta Laura Dibikin Frustrasi Pertanyaan 'Kapan Nikah' dan Komentar Julid Soal Pakaian Seksi
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura kembali menegaskan mengenai tujuan hidupnya yang tak hanya sekadar untuk menikah. Cinta juga merasa heran karena netizen kerap mengomentari pakaiannya yang seksi.

WowKeren - Cinta Laura ditanya mengenai batasan yang dirasakannya sebagai wanita oleh Dave Hendrik yang memandu talkshow di kanal YouTube Harper's Bazaar Indonesia. Dalam vlog yang dibagikan pada Kamis (1/4) tersebut, Cinta mengaku bersyukur karena tumbuh di keluarga yang memberikan kebebasan memilih, baik karier maupun pendidikan.

Namun ketika terjun di dunia entertainment, Cinta mulai merasakan banyaknya pertanyaan mengenai pernikahan. Perempuan berusia 27 tahun tersebut dengan tegas menyatakan bahwa tujuan hidupnya bukan hanya untuk menikah.

"Tapi mungkin karena aku bekerja di dunia entertainment, suatu hal yang menurut aku sangat membuat aku frustrasi adalah pertama sering ditanya 'Kapan mau nikah?'" beber Cinta. "Dan aku minta maaf aku harus mengatakan, aku rasa Tuhan menaruh aku di dunia ini bukan hanya untuk punya pasangan dan untuk mereproduksi ya."


Kendati begitu, Cinta amat menghargai pilihan perempuan yang menikah dan membangun sebuah keluarga. Sebab menjadi seorang ibu dan mendidik anak dirasa Cinta merupakan perbuatan amat mulia. Hanya saja, bintang film "Jeritan Malam" ini merasa pertanyaan tersebut tak akan menghantui para pria.

"Kalian (para perempuan) luar biasa, tapi bukan berarti kita semua harus memilih jalan itu," tutur Cinta. "Karena aku pikir kalo aku cowok, gak akan tuh ditanya terus-terusan kapan mau nikah dari umur 18."

Selain pertanyaan soal pernikahan, hal yang membuat Cinta "frustrasi" ialah ketika pakaiannya dikomentari. Ia kemudian menegaskan bahwa wanita juga memiliki hak untuk memilih pakaian yang ingin dikenakan. Pakaian juga dinilai Cinta tidak lantas membuat seseorang berubah.

"Selama aku tahu cara berpakaian secara proper, jangan hakimi apa yang aku kenakan. Karena apapun yang aku kenakan bukan berarti tingkat kepintaran atau kedewasaan aku menurun," tandasnya. "Kita semua punya hak berpakaian seperti apa yang kita mau. Mau itu sangat tertutup, (atau) sangat terbuka."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts