Lebih Sultan dari Stefan William, Raffi Ahmad Akui Pernah Naksir Celine Evangelista
Instagram
Selebriti

Soal wajah tampan, Raffi Ahmad mengaku kalah dari Stefan William. Namun soal kekayaan, sultan Andara ini pun merasa lebih hebat dari suami Celine Evangelista.

WowKeren - Rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista kabarnya berada di ujung tanduk. Curahan hati Celine belum lama ini juga membuat sang sahabat, Ustaz Riza Muhammad terkejut.

Saat menjadi bintang tamu di acara Raffi Ahmad, "Raffi And Friends", Celine akhirnya berbicara banyak tentang hubungannya dengan Stefan. Salah satu foto unggahan Stefan saat berlibur di Labuan Bajo pun dibahas oleh Raffi.

Celine sontak membandingkan Stefan dengan Raffi. Ibu empat anak itu bertanya siapakah yang lebih ganteng antara Stefan dan Raffi.

"Aku lagi lihat Instagram, tuh gambar depannya Stefan William langsung. Dia kok buka baju sih?" kata Raffi. "Ganteng ya A'?" tanya Celine.

Soal wajah ganteng, Raffi mengakui jika Stefan lebih tampan darinya. Namun ia bergurau kalau Stefan kalah dalam urusan kekayaan.


"Ya ganteng mah gantengan dia, tapi kalau kaya aku lebih kaya," timpal Raffi. "Aku sultan, aku menang sultan."

Selanjutnya, Raffi mengajak Celine berjalan-jalan. Siapa sangka, Raffi mengaku pernah menyukai Celine saat ia masih menjadi model.

"Jujur ya, aku dulu ada perasaan sama kamu," lanjut Raffi. "Pertama kali aku lihat kamu di majalah. Kamu di situ menjad finalis, aku di situ menjadi model yang catwalk gitu. Aku ngeliatin kamu terus." Mendengar pengakuan Raffi, Celine hanya tertawa.

Sementara itu, Celine masih berharap bisa mempertahankan rumah tangganya. Namun ia tak bisa memaksakan kehendak jika Stefan berkeinginan sebaliknya.

"Enggak bisa hanya aku yang mempertahankan, harus dari kedua belah pihak. Aku sudah berusaha mempertahankan, semampu aku, tapi kalau dari pihak sana tidak mau mempertahankan, ya sudah bagaimana?" ungkap Celine. "Kalau dia mau main salah-salahan di sini, dua belah pihak salah. Semua ada sebab akibat."

Sayangnya, hingga saat ini Stefan masih enggan bicara soal prahara rumah tangganya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru