Ustaz Riza Muhammad Ungkap Curhatan Celine Evangelista, Syok Stefan William Pernah Lakukan Ini
Instagram
Selebriti
Isu Keretakan Stefan William-Celine Evangelista

Berbeda dengan Celine Evangelista yang masih bisa dihubungi, Stefan William justru menutup diri. Stefan langsung menghilang saat diajak bertemu secara langsung.

WowKeren - Rumah Tangga Celine Evangelista dan Stefan William kabarnya berada di ujung tanduk. Konflik keduanya masih belum menemukan titik terang. Bahkan diakui sahabat Celine dan Stefan, Ustaz Riza Muhammad, keduanya masih perang dingin.

"Aku kemarin sempet telepon Celine sih, tapi urusan kerjaan, enggak tanya soal urusan keluarga karena sampai saat ini kulihat masih sendiri-sendiri," kata Ustaz Riza saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (31/3). "Iya setelah kasus ini jarang (belajar agama islam) tapi kita keep komunikasi, terakhir beberapa hari lalu."

Berbeda dengan Celine yang masih bisa dihubungi, Stefan justru menutup diri. Stefan langsung menghilang saat diajak bertemu secara langsung.

"Saya belum dapat respon. Direspon waktu itu salam. 'Assalamualikum', 'walaikumsalam bro', Dia manggil saya bro kan," lanjut Ustaz Riza menirukan jawaban Stefan. "'Apa kabar bro bisa ke rumah enggak kita ngobrol', sudah enggak dijawab lagi habis itu. Dia tahu mau digiring kemana mungkin arah pembicaraannya."

Sebuah fakta mengejutkan pun disampaikan oleh Ustaz Riza. Secara mengejutkan, Celine mengakui bahwa dirinya dilarang oleh Stefan untuk bekerja.


"'Celine sekarang sibuk ya, kamu di salah satu stasiun televisi swasta, host 'Kopi Viral' ya, dia bilang 'iya ustaz, sekarang aku boleh (kerja), dulu kan enggak boleh ngapa-ngapain," terang Ustaz Riza menirukan jawaban Celine. "'Sekarang aku nggak apa-apa mau ngapa-ngapain'."

Kendati demikian, Ustaz Riza enggan menyimpulkan. Namun ia cukup terkejut mendengar penuturan Celine.

"Cuma aku enggak bisa nyimpulin ya apakah ini karena suaminya atau gimana, sekarang intinya dia boleh ambil acara-acara di TV," tambah Ustaz Riza. "Baru tahu (dilarang) jadi emang eksistensi Celine di dunia hiburan agak berkurang (setelah nikah) ternyata memang enggak boleh sekarang saya baru tahu."

Celine dan Stefan menikah sejak 10 November 2016. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai dua anak laki-laki.

Di awal pernikahannya, hubungan Celine dan Stefan tidaklah berjalan mulus. Celine sempat dituding merebut Stefan dari Natasha Wilona. Status Celine sebagai janda juga menuai kritik. Kini, di usia pernikahan mereka yang ke-5, Celine dan Stefan kembali diterpa ujian.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts