Pablo Benua Positif Covid-19, Rey Utami Beber Gejala Awal dan Kondisi Saat ini
Instagram/reyutami
Selebriti
Seleb vs Corona

Rey Utami mengabarkan bahwa sang suami, Pablo Benua, telah dinyatakan terpapar Covid-19 setelah sempat merasakan beberapa gejala. Lantas bagaimana kondisi Rey?

WowKeren - Rey Utami menyampaikan kabar kurang menyenangkan lewat kanal YouTube Rey Utami & Benua pada Jumat (2/4). Kanal YouTube tersebut rupanya membagikan sebuah vlog berjudul "Pablo Benua Positif Covid-19".

Dalam vlognya, Rey membagikan cerita gejala yang dirasakan Pablo sebelum dinyatakan terpapar Covid-19. Pablo diceritakan tidak enak badan dengan gejala demam, flu, batuk, dan sesak napas.

Awalnya pasangan yang menikah pada 2016 tersebut mengira Pablo hanya kecapekan. Namun mereka mulai curiga ketika Pablo tidak bisa membau minyak kayu putih dan merasa rasa makanan.

"Dia dari kecil biasa pakai kayu putih. Pada saat pakai minyak kayu putih tuh dia enggak berasa sama sekali bau kayu putihnya juga, enggak bisa mencium sama sekali," beber Rey. "Pas dia makan dia bilang enggak ada rasa. Padahal itu makanan beragam (rasa). Dia enggak bisa merasakan rasa-rasa, kayak hambar aja."


Rey kemudian membawa Pablo untuk memeriksakan diri. "Kita cek dan sangat mengejutkan hasilnya bahwa aslinya adalah Bang Pablo terpapar virus Covid-19," ungkapnya.

Pablo kini sedang menjalani isolasi mandiri di rumah. Rey kemudian memberitahukan orang-orang yang berkontak erat dengan Pablo agar segera memeriksakan diri. Rey sendiri dinyatakan terpapar virus yang juga dijuluki Corona tersebut.

"Mudah-mudahan ujian ini bisa menjadi sesuatu yang bisa menggugurkan dosa-dosa kita dan memberikan pahala yang besar dan juga melatih kesabaran yang luar biasa di tengah situasi Covid seperti ini," ujar Rey meminta doa.

Rey juga meminta penggemar mengerti apabila tidak akan ada konten bersama di kanal YouTube mereka beberapa hari ke depan. Ibu dua putra tersebut juga meminta maaf karena tidak bisa memenuhi undangan stasiun televisi.

"Enggak bisa ngomong banyak karena aku juga sedih. Pasti aktivitas banyak terhambat karena dia sakit. Kan kemana-kemana kita selalu berdua," tandas Rey. "Karena dia sakit mau enggak mau harus pending semua. Semua jadwal yang sudah ter-deadline harus diundur dengan sangat terpaksa.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts