Isu Putri Tiri Tertekan-Terusir, Ibu Bams Eks Samsons Senyum Sumringah Hingga Tulis Pesan Ini
Instagram/bams_1606
Selebriti

Desiree Tarigan, ibunda Bams eks Samsons dan Prianka Bukit, tak mau menanggapi tudingan miring yang menimpanya. Sebelumnya, beredar rumor kalau kehadiran Desiree membuat putri Hotma Sitompul jadi terusir.

WowKeren - Konflik rumah tangga ibunda Bams eks Samsons, Desiree Tarigan, dengan Hotma Sitompul belum mendapat titik temu. Tak cuma urusan rumah, Desiree sempat diterpa isu miring soal hubungan dengan putri Hotma, Sila Hasian Feliciani Sitompul.

Sebelumnya, Sila mengunggah foto bersama Hotma. Ia tampak senang karena keluarganya akhirnya bisa lebih santai kala bertemu Hotma.

"Seneng banget, akhirnya tiap hari bisa berkumpul sama opung tanpa merasa tertekan lagi❤️ God is good all the time 🙏🏻 #papahot," kata Sila. "Sudah lama aku berdiam diri karena aku sangat menghormati dan menyayangi papa ku, papaku juga sangat menyayangi aku. Terusir dari rumah dan tidak dianggap dirumah aku rela, demi kebahagiaan keluarga. Tapi kali ini aku tidak bisa diam. Mohon doa dan supportnya 🙏🏼 Orang-orang terdekat pasti tahu yang sebenarnya. #papahot."

Banyak pihak sempat menduga kalau Sila merasa terusir karena kehadiran Desiree. Disisi lain, Sila juga sempat dikritik lantaran mengumbar aib rumah tangga dan terkesan menyudutkan Desiree.


Tak mau menanggapi rumor tersebut, Desiree memilih fokus pada kegiatannya bersama anak-anak. Ia sempat pamer senyuman sumringah ketika merayakan Jumat Agung dengan Bams.

"Jika kebahagiaanmu terusik, percayalah Tuhan punya rencana yang terindah untukmu...Doakan mom terus ya teman2 ...," kata Desiree meminta dukungan. "Blessed Good Friday Yes bang @bams_1606 @priabukit and @michtedja_ ... its not easy but with the loving support of all we are able to dance and sing again."

Tak cuma bersama Bams, Desiree juga pamer foto ditemani anak kedua, Prianka Bukit, dan menantu cantik, Michelle. Ia mengungkap pula rasa terima kasih atas dukungan banyak pihak.

"And I love you both @priabukit and @michtedja_ Maaf teman2 yang mampir ke toko kalau belum ketemu Mom ada Pria dan Michelle yang akan menyambut teman2. Doakan mom agar bisa segera bertemu dengan teman2 Terima kasih untuk support teman2 kami sungguh menghargai ketulusan teman2 ... maaf kalau mom blm bisa menjawab satu persatu... but you are all loved," seru Desiree.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru