Pernah Alami Masalah Mental, Ariel Tatum Sindir Menohok Kasus Luna Maya VS Danella Ilene
Instagram
Selebriti

Jangan ada tukang martabak diantara kita. Sindiran menohok Ariel Tatum atas pernyataan Luna Maya dan Deddy Corbuzier terkait pengakuan model cantik yang mengaku depresi.

WowKeren - Pengakuan model cantik Danella Ilene dalam acara "Indonesia's Next Top Model" membuat publik terperangah. Siapa sangka, Danella ternyata pernah mengalami masalah kesehatan mental. Alih-alih prihatin, Luna Maya dan Deddy Corbuzier justru mencibir.

Berbeda dengan Deddy yang telah meminta maaf, Luna justru betah diam. Hingga putri pengacara kondang Hotman Paris Hutapea, Felicia, ikut mengkritisi Luna.

Rupanya tak hanya Felicia, artis cantik Ariel Tatum juga memberikan sindiran menohok untuk Luna. Sindiran itu disampaikan Ariel lewat unggahan InstaStory miliknya belum lama ini.

"Masalahnya bukan cuma tukang martabak yang bisa mengalami depresi. Please deh take some time to read this thread. Menghakimi dan mempermalukan mereka yang memiliki gangguan kejiwaan adalah langkah awal yang mesti kita hindari bersama," tulis Ariel. "Kita juga mesti sama-sama belajar memahami kesehatan mental sebagai satu aspek yang sama pentingnya dengan kesehatan fisik. Sebab, tidak akan ada kesehatan tanpa adanya kesehatan jiwa."


Ariel Tatum Bela Model yang Ngaku Depresi VS Luna Maya

Instagram

"Jadi jangan ada lagi tukang martabak di antara kita ketika membahas kesehatan mental," lanjut Ariel. "Tapi boleh lah kita membeli martabaknya dan makan bareng sambil ngobrolin kesehatan mental, oke?"

Di unggahan lainnya, Ariel kembali memberikan dukungan untuk Danella. "Sending love and my best prayers to you. Please do know that your feeling are valid and you're not alone," tandas Ariel.

Sebelumnya, Ariel juga diketahui mengidap gangguan mental bernama Borderline Personality Disorder (BPD). Akibatnya, Ariel pun sulit berkegiatan dan menjalin hubungan dengan orang lain.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru