Luna Maya Dikecam, Deddy Corbuzier Akhirnya Minta Maaf Usai Dianggap Candai Model Penderita Depresi
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier mengungkap pendapatnya terkait komentarnya di acara 'INTM'. Selain meminta maaf, Deddy juga menjadikan Luna Maya sebagai contoh salah satu artis yang sukses menyembuhkan depresi.

WowKeren - Luna Maya dan Deddy Corbuzier jadi sorotan soal tugas mereka sebagai juri "Indonesian Next Top Model". Rupanya, Luna dan Deddy menuai kritik karena dianggap bercanda tentang penderita depresi.

Karena sikap tersebut, Luna juga sempat disindir oleh putri Hotman Paris Hutapea, Felicia Hutapea. Setelah Felicia berkomentar, Deddy akhirnya buka suara dan meminta maaf jika perkataannya menyinggung penderita depresi.

"Yang dari kmrn ngomongin Soal mental health.. Kan ada yg tau telp saya... Mbok ya di tanya ke saya nya... Bukan nyebarin potongan Video πŸ™„Tak jawab ya..1. maaf kalau menyinggung teman-teman dgn mental health atau depresi," seru Deddy. "2. Itu video kok dipotong disana? Motivasi nya kok ga ada ya yang saya ngomong panjang lebar... KOK DI POTONG?"

Di poin ketiga, Deddy terheran-heran karena ada suara orang tertawa. Padahal saat itu, ia merasa sedang bicara dengan serius. "3. Itu studio kosong orang.. Kok ada suara ketawa penonton menertawakan omongan dan peserta... Siapa dong yg masukin efek ketawa lagi ngomong serius... Silahkan mikir," seru Deddy.


Sementara itu, Deddyy juga mengungkap kalau "INTM" merupakan kompetisi antar model dengan fokus penilaian terkait penampilan fisik dan hal lainnya. "4. Ini penjurian MODEL yg tugas MODEL adalah jaga badan. Harus langsing dll dan di nilai.. Jadi kalau complain ttg badan dan makan Ya mmg hrs di sikat.. Kecuali lagi kontes cerdas cermat," tutur Deddy.

Ayah dari Azka Corbuzier ini mengingatkan soal tujuan utama dibalik perkataannya pada Danella Ilene Kurniawan beberapa waktu lalu. Menurut Deddy, ia ingin mengajak semua orang untuk belajar bersyukur dan semangat dalam melawan depresi. 

"5. Intinya kalau ga di potong tuh video.. Saat ini banyak org susah, nah Kalian yg di beri anugerah harus tau rasa bersyukur.. Krn salah satu cara melawan depresi ADALAH mensyukuri pemberian Allah ke diri kita. Jangan selalu liat atas.. Liat bawah sekali kali," serunya.

Di bagian akhir, Deddy juga menyebut nama Luna Maya. Deddy justru menganggap Luna patut dicontoh karena bisa bangkit meski pernah mengalami depresi.

"6. Emang Luna Maya kurang depresi apa dulu... Instead of complaining.. She is fighting it.. That's the point," lanjut Deddy. "Last but not least... Tanya Model nya deh kejadian full nya gimana.. Asli nya gimana.. Sblm jadi potongan editan..Oh and dr kmrn gw ga ngomong.. Krn.. Negara kita lagi banyak kekacauan yg lebih memerlukan energi kita #nkrihargamati Untung nya... My followers... Are smart. πŸ‘Š."

Pernyataan Deddy ini sempat menuai sorotan netter. "Tbh, yg sedang dibicarakan itu adlh cara bercandanya om ded dan tante luna. Kenapa perkataan kalian seolah" meledek padahal penyakit itu memang ada. I mean, minta maaf aja udh cukup kok om ded. Kalo mau minta maaf ya cukup minta maaf. Gausah ada pembelaan diri dr a sampe z," seru seorang netter. "Baca gak sis.. Video di potong sama TV ga semuanya keluar? Bela diri ya harus.. Masa diam. Diam aja tar di ambil org," balas Deddy.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts