Berseteru dengan Teddy, Rizky Febian Beber Kondisi Mental Putri Delina Sempat Terpuruk
Instagram/putridelinaa
Selebriti
Kisruh Sule vs Teddy

Rizky Febian mengungkap kondisi psikis adiknya, Putri Delina usai dituduh mencuri harta warisan mendiang ibundanya. Rizky pun membeberkan fakta mengejutkan dibalik tuduhan tersebut.

WowKeren - Rizky Febian blak-blakan mengungkap kondisi psikis yang dialami adiknya, Putri Delina usai dituduh Teddy Paradiyana menyembunyikan harta peninggalan mendiang ibu mereka, Lina Jubaedah. Kepada Boy William, Rizky pun menceritakan fakta sebenarnya dibalik tuduhan tak berdasar tersebut.

Putra sulung komedian Sule itu menyebut jika Teddy sendiri yang meminta Putri Delina mengamankan harta ibundanya. Rizky pun heran dengan sikap suami mendiang ibunya itu, yang seolah ingin mencemarkan nama keluarganya.

"Yang paling kasihan adalah adik gue Putri. Karena waktu itu sempat dituduh bahwa ada diberita bilang gini 'semua barang-barang yang ada di deposit bank dibawa Putri' katanya," ungkap Rizky Febian, Minggu (4/4). "Padahal atas persetujuan, ada momen di mana dia menyerahkan semuanya ke Putri. Tapi dengan bergantinya waktu tiba-tiba berubah pikiran."

Rizky jelas tak tega melihat adiknya menangis dan mengadu kepadanya. "Wah, Putri mentalnya jatuh banget dan Putri nangis ke gue," sambungnya.


Lebih lanjut, Rizky Febian sebenarnya tak pernah mempermasalahkan soal harta atau warisan yang ditinggalkan oleh mendiang ibundanya. Namun lama-kelamaan, ia merasa terganggu dengan Teddy yang langsung meminta harta bagiannya dari Lina.

"Gue tidak pernah mempermasalahkan tentang uang gitu," terang Rizky. "Yang jadi permasalahannya adalah gue merasa terganggu aja."

Diberitakan sebelumnya, Teddy meminta warisan almarhumah Lina Jubaedah untuk buat hati mereka. Ia menyebut harta warisan peninggalan Lina belum dibagi karena Putri Delina mengambil aset warisan tersebut tanpa izin Teddy.

"Ini saya meluruskan ya teman-teman. Masalahnya ada satu kasus di mana ada harta peninggalan almarhumah yang masih belum dibagi," kata pengacara Teddy, Ali Nurdin tahun lalu.

"Teddy dan saudara Putri menyimpan aset itu di salah satu bank swasta di Bandung. Namun, Putri mengambil aset tersebut tanpa sepengetahuan Teddy. Baru setelah mengambil, dia izin ke Teddy," lanjutnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts