Keluarga Komentari Isu Nissa Sabyan Hamil Anak Ayus, Sahabat Justru Restui Jika Nikah?
Instagram/nissa_sabyan
Selebriti
Isu Nissa Sabyan Jadi Orang Ketiga

Eks manajer Sabyan Gambus sekaligus paman dari Ayus Sabyan, Eki, ikut memberikan komentar terkait video Nissa Sabyan mengelus perut hingga dikira sedang hamil. Ini penjelasan Eki.

WowKeren - Mantan manajer Sabyan Gambus, Eki, buka suara soal video Nissa Sabyan mengelus perut hingga picu isu hamil. Eki yang juga paman dari Ayus Sabyan meegaskan rumor Nissa hamil itu tidak benar.

"Video ya, kalau komentar saya soal Nissa hamil saya komentar sebagai eks manajer ya bukan dari keluarga. Sekarang saya klarifikasi, itu video dua tahun lalu kalau nggak salah itu job kita di Medan," tegas Eki pada awak media di Jakarta. "Dilihat itu masih ada Tebe. Tidak valid juga kalau mau bikin Nissa hamil tapi video lama, kayaknya nggak valid. Kalau memang benar (hamil) sudah lahir dong. Nggak bisa pakai video yang beredar."

Bukan hanya itu, Eki juga beri tanggapan soal kabar Nissa dan Ayus menikah. Sebagai paman Ayus, Eki mengisyaratkan isu pernikahan itu tidak benar.

"Saya juga bingung keluar beredar isu kapan nikah. Mungkin kalau memang itu benar dari keluarga mungkin saya sudah mendengar, tapi nggak kok belum ada berita apa-apa. Memang simpang siur berita nikah siri atau nikah. Saya juga nggak dengar berita-berita itu dari keluarga," tutur Eki. "Kalau reaksi keluarga sih masih belum ada yang komentar apa-apa, mungkin juga ya masih belum berani komentar macam-macam takutnya salah atau apa. Mungkin juga nunggu klarifikasi dari keduanya. Belum ada (kabar rencana pernikahan)."


Terkait ayah Ayus yang kabarnya makin sakit pasca mendengar isu Nissa hamil, Eki mendoakan semoga dugaan itu tak terjadi. Eki juga mengungkap kalau ayah Ayus saat ini sudah semakin membaik.

"Kalau kondisi orang tua dari sebelum-sebelumnya memang suka sakit bukan lantas karena berita ini. Sekarang sudah mendingan sih ya. Alhamdulillah," tuturnya.

Sebelumnya, sikap Nissa dan Ayus yang menghilang begitu saja membuat Tebe sang sahabat menyayangkan hal itu. Tebe meminta agar keduanya terutama Ayus muncul untuk mengklarifikasi isu tersebut.

"Kalau memang udah nggak benar, sampein aja itu fitnah. Tapi itu balik ke mereka, mereka yang punya sikap mungkin mereka punya cara sendiri untuk bisa mengklarifikasinya," terang Tebe.

Namun, Tebe mengaku akan datang jika suatu saat nanti Nissa dan Ayus menikah. "Kalau nanti ada undangan pernikahan dari Nissa dan Ayus, apakah kalian akan datang?,” tanya Feni Rose di acara "Rumpi". "Kalau diundang datang,"ujar Tebe dan Ardi eks Sabyan Gambus.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts