Jokowi Jadi Kontroversi Usai Hadiri Pernikahan Atta-Aurel, Krisdayanti Titip Pesan Untuk Masyarakat
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti
Atta dan Aurel Menikah

Krisdayanti akhirnya buka suara soal kehadiran Presiden Jokowi di pernikahan putrinya yang menjadi kontroversi. Tak ingin ada salah paham, Krisdayanti pun menyampaikan pesan bijak ini untuk masyarakat.

WowKeren - Hadirnya orang nomor satu di Indonesia, Presiden Jokowi sebagai saksi di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menjadi sorotan. Banyak pihak yang tampaknya kurang setuju dengan kehadiran Presiden Jokowi ini.

Sederet tokoh publik seperti Ernest Prakasa, Fiersa Besari, hingga musisi Tompi ikut menyuarakan pendapatnya. Mereka mengaku heran dengan seorang kepala negara yang bisa turut hadir di acara pernikahan mewah publik figur.

Sementara izin pernikahan untuk masyarakat dipersulit hingga kebijakan lain yang seolah bertolak belakang dengan fakta yang terjadi. Lantas apa kata Krisdayanti selaku ibunda Aurel menanggapi pro kontra tersebut?

Krisdayanti sadar jika kehadiran Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo Subianto di acara pernikahan anaknya akan menjadi prbincangan. Di tengah keriuhan itu, perempuan yang akrab disapa KD ini justru mengaku sangat bersyukur.

"Ya Alhamdulilah keluarga dan anak-anak mendapat respons yang luar biasa," ungkap Krisdayanti dalam video yang diunggah di YouTube.


Krisdayanti lantas menitipkan pesan untuk masyarakat agar tidak berlebihan dalam merespons kehadiran Jokowi dan Prabowo. Ia tak ingin permasalahan ini jadi dibesar-besarkan dan menyudutkan salah satu pihak.

"Anggaplah ini sebagai salah satu warga Indonesia yang mendapat perhatian dari Kepala Negara. Jadi jangan dianggap berlebihan," tutur ibu empat anak ini.

Sebelumnya, Krisdayanti sempat mengucapkan terima kasih kepada Jokowi dan sang istri yang sudi hadir di acara pernikahan putrinya. Seperti diketahui, Jokowi menjadi saksi dari pihak Atta. Sementara Prabowo jadi saksi nikah dari pihak Aurel.

"Bapak dan ibu Iriana Joko widodo Kulo ngaturaken maturnuwuuuun berkenan rawuh dan menjadi saksi akad nikah putera puteri kami secara sederhana dan khikmat 🙏🏼 Alhamdulillah," tulis Krisdayanti pada Sabtu (3/4).

Tak hanya dihadiri Jokowi dan Prabowo, pesta pernikahan Atta dan Aurel juga bertabur para bintang. Rekan-rekan artis turut hadir dan memberi ucapan selamat untuk pasangan pengantin baru ini.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts