Hampir 3 Tahun Menanti, Begini Reaksi Opick Saat Pertama Kali Tahu Bebi Silvana Tengah Hamil
Instagram/bebi.silvana
Selebriti

Pernikahan Opick dan Bebi Silvana telah memasuki tahun ketiga. Lantas kini Bebi menceritakan bagaimana reaksi Opick saat ia mengabarkan bahwa kini dirinya tengah hamil anak pertama.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti hati Bebi Silvana, istri Opick yang belum lama ini mengabarkan soal kehamilan pertamanya. Perempuan berhijab ini akhirnya hamil di usia pernikahan yang memasuki tiga tahun.

Bebi pun mengaku bahwa ia dan sang suami sangat bersyukur dengan kehamilannya tersebut. "Aku dan suami bersyukur atas karunia dan rahmat yang diberikan Allah. Atas adanya amanah yang Allah titipkan kepada kami di dunia maupun akhirat," kata Bebi Silvana kepada awak media, Senin (5/4).

Sayangnya hingga saat ini Bebi belum mau untuk mengungkapkan usia kandungannya. Namun ia memastikan akan memberikan kabar ke publik bila sudah mendekati hari persalinannya. "Insya Allah saat lahiran kami kabarkan," ucap Bebi.

Lebih lanjut, Bebi kemudian menceritakan bagaimana ia menyadari kalau dirinya sedang hamil. Semula Bebi merasakan adanya perubahan pada pola makannya yang tiba-tiba saja lebih senang mengkonsumsi makanan asam dan segar.


"Tahunya pas hamil, aku lagi pengin rujak jambu, mbak di rumah bilang untuk beli test pack," cerita Bebi. Namun Bebi enggan melakukan hal tersebut hingga akhirnya asisten rumah tangganya membelikan test pack untuknya. Dan Bebi pun langsung merasa senang ketika mendapati hasilnya menunjukkan dua garis merah.

"Aku bilang bosan, hasilnya negatif terus. Biarin aja mbak, sedikasihnya Allah," kata Bebi. "Hasilnya Masya Allah garis dua tapi masih samar. Terus mbaknya lihat dan bilang itu positif."

Karena masih samar, Bebi Silvana mencoba lagi dan hasilnya menunjukkan tanda yang sama kalau dirinya tengah hamil. "Masya Allah gembiranya aku langsung sujud syukur. Langsung kasih hadiah juga buat orang-orang yang kerja di rumah," terangnya.

Bebi juga menceritakan bagaimana reaksi Opick saat pertama kali mendapatkan kabar kalau istrinya tengah hamil anak pertama. Ia menyebut Opick sampai menangis haru mendengar kabar tersebut.

"Dia peluk aku, nangis bersyukur. Kata dia, 'bund, hati-hati ya ya sekarang kalau ngapa-ngapain. Anaknya dijaga, senang dan bahagia aku kamu bisa hamil.' Habis itu kami nangis bersama karena mensyukuri nikmat Allah dalam pernikahan ini," ucap Bebi.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts