Video Nikahan Dengan Aurel Hermansyah Puncaki Trending, Atta Halilintar Ungkit Settingan dan Ramalan
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar membagikan kabar bahagia bahwa vlog pernikahannya dengan Aurel Hermansyah berhasil menjadi trending di Indonesia dan negara tetangga. Terlepas dari banyak rumor miring, Atta tetap bersyukur.

WowKeren - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah menjadi pasangan suami istri sejak Sabtu (3/4). Sederet momen pernikahan mereka tak lupa diabadikan dalam channel YouTube masing-masing.

Dalam unggahan Instagram pada Senin (5/4), Atta membawa kabar bahagia bahwa vlog pernikahannya dengan putri sulung Anang Hermansyah itu berhasil menduduki trending di Indonesia dan negara tetangga seperti Malaysia, Singapura hingga Hongkong. Putra sulung Gen Halilintar ini juga menyinggung rumor hubungan dengan Aurel yang dulunya disebut settingan belaka. Tak hanya settingan, Atta juga mengungkit soal ramalan terkait hubungannya dengan Aurel.

Meski demikian, Atta mengaku tak lagi memedulikan hal itu lagi. YouTuber 26 tahun ini memaparkan fakta bahwa vlog pernikahannya mendapat dukungan dari para penggemar, dengan jumlah tanda suka mencapai 98%. Tak ketinggalan, Atta pun menyampaikan terima kasih atas dukungan-dukungan tersebut.

"'Ga nikah salah. Diramal lah di setting lah. Nikah juga di salah salahin.' Itu lah hidup," tulis Atta. "Yang Pasti makasih Kado Pernikahan aku dan istriku dari masyarakat indonesia dan negara2 tetangga. 98% Like Dukungan, 2% unlike."


"Di hidup kita gabisa paksa semua orng untuk suka sama kita.. yang penting kita lakukan yang terbaik dan fokus sama kedepan.TRENDING 1 Bergantian," sambung Atta. "Dan deretan on trending semoga jadi doa dari Masyarakat Indonesia dan luar indonesia di Youtube, Tv, Twitter, ig, tiktok. Terima kasih sudah support aku sama istriku."

Atta Halilintar

Instagram

Kolom komentar Atta langsung diserbu beragam dukungan dari rekan artis serta netizen. Mereka memberi semangat pada Atta untuk terus berkarya tanpa memedulikan komentar miring haters.

"Sabodo teuing bro.. sukses terus ma broo," tulis Rizky Billar. "Berrkaaaaahh insyaallah mabroooo," sambung Syakir Daulay. "Gapapa bro chill aja. Tetap semangat dan congrats," tambah akun @gusta***.

"Gak usah mikirin bro,keep going!" seru akun @ikma***. "Mungkin karena mereka sudah merasa terbaik di Indonesia, eh pas nikahannya ga dihadiri pak presiden, makanya nyenggol sana sini wkwk iri bilang boss," komentar akun @hasan***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait