Jeffry Reksa Dicecar Sule Soal Karier dan Masa Depan, Akhirnya Diberi Restu Nikahi Putri Delina?
Instagram/jeffryreksaa/ferdinan_sul
Selebriti

Jeffry Reksa mendapatkan nasihat dari Sule soal kariernya di dunia entertainment serta bisnis. Ia juga langsung bertanya pada Sule soal restu menikah dengan Putri Delina.

WowKeren - Jeffry Reksa disinggung soal menikah muda saat hadir dalam podcast Sule. Ia mengaku sebenarnya tak punya rencana untuk menikah muda.

"Kalau rencana menikah muda sih aslinya nggak ada rencana, tapi kalau Jeffry sudah menemukan yang tepat gitu, kenapa harus diperlama gitu?" kata Jeffry pada Senin (5/4). "Memang sudah ada calonnya gitu?" goda Sule yang merupakan ayah dari Putri Delina, kekasih Jeffry.

Jeffry nampak malu-malu menjawab. "Ada," katanya singkat. "Yakin sama pasangannya sekarang?" tanya Sule. "Yakin, om," tegas Jeffry. "Kenapa yakin?" tanya Sule masih mencecar Jeffry.

Jeffry kemudian membeberkan tentang dirinya sendiri yang ternyata punya kesamaan dengan Sule. Ia kemudian tak segan memuji Putri Delina sebagai sosok yang sabar dan pengertian.

"Karena Jeffry orangnya cuek, kayak om (Sule), Jeff sama tipenya sama, susah ngomong, nah ketemu Putri yang bisa 'ngeleburin' suasana, jadinya cocok, terus (Putri) itu sabar, pengertian, mau nerima Jeffry apa adanya," ujar Jeffry.

Sule kemudian menyinggung karier Jeffry di dunia entertainment. Ia memberi nasihat pada Jeffry untuk menjalankan kegiatan-kegiatan yang positif.


"Tapi kalau menurut gue, jalanin aja, selama kita positif, melakukan hal yang tidak berlebihan, kalau punya niat yang baik, ya InsyaAllah akan dikabulkan," terang Sule.

Selain dunia entertainment, Jeffry juga sudah mempunyai bisnis. "Selama menghasilkan uang, kenapa nggak? Dijalanin semuanya, mumpung ada 'nama', jadi buat bisnis juga makin gampang," lanjut Jeffry.

Jawaban Jeffry tersebut membuat Sule menjadi salut. "Bagus itu, ibaratnya nanti Tuhan mengizinkan kamu bersama anak saya, saya sudah tenang, jadi anak saya tidak akan terlantar," katanya sambil tertawa.

Jeffry kemudian bertanya tentang restu dari Sule. Soal hal tersebut, Sule memberi jawaban bijak. Suami Nathalie Holscher ini menyerahkan hal tersebut pada keputusan Putri sendiri.

"Berarti om mengizinkan ya?" tanya Jeffry. "Om itu tipe orang yang tidak pernah memaksakan kehendak, tanya aja sama Putri, selama Putri bahagia, ya silahkan, yang ngerasain Putri," kata Sule.

Sule mengklaim dirinya sebagai orangtua yang asyik karena membebaskan keputusan pada anak-anaknya. Ia juga memberi pesan pada Jeffry untuk tidak menyakiti Putri.

"Ya setuju atau tidak setuju, kan yang menjalankan kalian berdua, jadi aku mah tipe orangtua yang asyik, santai aja, selama pasangannya tidak menyakiti, selama pasangannya bisa menjaga satu hal apapun ya, enjoy, asyik aja," ujar Sule.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru