Reza Rahadian Pernah Sebut Sang Ayah Sudah Meninggal, Ini Alasannya
Instagram/officialpilarez
Selebriti

Reza Rahadian membicarakan keluarganya saat hadir di vlog Daniel Mananta 'Tetangga Kamu'. Padahal biasanya, Reza amat jarang membicarakan hal-hal yang bersifat privasi seperti keluarga.

WowKeren - Reza Rahadian dikenal sebagai artis yang menjaga privasinya. Ia amat jarang bercerita tentang keluarganya, tetapi berbeda saat hadir di konten Daniel Mananta "Tetangga Kamu". Pria yang tahun ini berusia 34 tersebut kembali berkisah tentang sang ibunda sebagai single parent.

"Gue tuh dibesarkan di keluarga yang menurut gue 'lengkap'," ujar Reza dalam vlog yang dibagikan pada Senin (5/4). "Karena menurut gue nyokap gue tuh berperan dengan luar biasa baik sebagai seorang ibu / seorang 'ayah'. Dibesarkan dengan ibu tunggal."

Reza kemudian membahas pernyataannya di masa lalu yang pernah menyebut sang ayah telah meninggal dunia. Kepada Daniel, aktor film "Habibie & Ainun" ini mengaku punya alasan tersendiri. Rupanya ia enggan terus ditanya mengenai sang ayah yang juga tak pernah ditemuinya seumur hidup.

"Kalo mungkin lo pernah denger atau lo mendengar di suatu tempat gue pernah ngomong bokap gue meninggal saat gue kecil, itu adalah sebuah cerita karena gue enggak tau gue mesti jawab apa," jelas Reza. "Untuk membuat orang berhenti bertanya padaku."


"Karena sejujurnya aku enggak tau. Gue enggak tahu apakah bokap gua masih hidup atau beliau udah meninggal. Aku enggak punya petunjuk apapun," lanjutnya. "Gue bahkan enggak tau rupanya seperti apa. Karena beliau udah meninggalkan gue dari gue sangat belia, 6 bulan."

Sosok sang ayah kandung pun hanya pernah "dilihat" Reza dari penggambaran sang ibu. "Hanya dari cerita ibu gua, dia punya alis yang sama kayak kamu, dia punya sorot mata yang hampir mirip tapi seperti apa gue enggak tahu," tuturnya.

Reza juga mengungkap kekagumannya pada sang ibunda yang kuat menghadapi cobaan hidup. Bahkan ketika dua pria meninggalkannya tanpa alasan yang jelas, ibu Reza diceritakan menerima dengan ikhlas ketetapan Tuhan tersebut. Bahkan yang membuat kagum, ibu Reza menghormati keputusan mantan-mantan suaminya yang meninggalkannya.

"Dan tidak pernah merasa dirinya susah atau sedih-sedihan, karena menurut dia ya itu pengalaman hidup yang udah Tuhan kasih buat dia, harus dia lewatin," pungkas Reza.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts