Ben Affleck Puji Jennifer Lopez yang Awet Muda, Singgung Soal 'Air Mancur Keabadian'
Selebriti

Menurut Ben Affleck yang juga merupakan mantan kekasihnya, Jennifer Lopez masih terlihat sama meskipun sudah belasan tahun berlalu. Ia bahkan bercanda mengenai 'air mancur keabadian'.

WowKeren - Jennifer Lopez menyandang gelar penyanyi superstar sekaligus aktris selama 30 tahun bukan tanpa alasan. Untuk merayakan prestasi ini, InStyle melakukan interview kepada teman-teman J-Lo yang juga merupakan selebriti papan atas, untuk berbagi mengenai apa yang membuat mereka berpikir bahwa pelantun "On The Floor" tersebut spesial.

Dalam wawancara itu, para selebriti berkomentar mengenai prestasi JLo, termasuk etos kerja yang luar biasa, keterampilannya dalam memasak, dan tentu saja kemampuannya untuk terlihat awet muda. Komentar terkait hal ini datang dari mantan kekasihnya, Ben Affleck.

Ben yang pernah menjalin hubungan dengan JLo dari tahun 2002 hingga 2004, bertanya mengenai rahasia awet muda JLo. "Di mana kamu menyimpan 'air mancur keabadian'-mu?" canda Ben.


Menurut Ben, JLo masih terlihat sama meskipun sudah belasan tahun berlalu. "Kenapa kamu terlihat sama seperti penampilanmu tahun 2003 dulu, sedangkan aku sudah terlihat seperti umur 40-an," paparnya lagi.

JLo pun menanggapinya santai. Ia membagikan rahasia tetap cantik dengan menggunakan produk skincare buatannya. "Saya tidak memiliki rahasia (kecantikan) kecuali JLo Beauty dan saya memberikan rahasia itu kepada semua orang di setiap produk," tambahnya.

Lebih lanjut, JLo juga mengatakan jika rahasia cantik dan awet mudanya hanya dilakukan dengan cara-cara yang alami misalnya dengan rajin berolahraga. Meski tidak sama dengan dulu, JLo melakukan olahraga di usianya yang sekarang lebih kepada tujuan kesehatan alih-alih penampilan.

"Saya melakukannya lebih untuk kesehatan saya daripada yang saya lakukan untuk penampilan, sungguh lucu," kata dia menjelaskan. "Ketika Anda melakukan sesuatu dengan alasan yang benar, Anda benar-benar terlihat lebih baik!"

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru