Nissa Sabyan Akhirnya Muncul Usai Isu Hamil Besar, Penampakan Perut Langsung Jadi Sorotan
Instagram/nissa_sabyan
Selebriti

Kemunculan Nissa Sabyan di acara pernikahan kerabatnya sukses membuat heboh dan jadi perbincangan. Tak ayal banyak netter yang langsung meneliti penampilan Nissa yang kabarnya diisukan hamil.

WowKeren - Isu Nissa Sabyan tengah hamil besar beberapa waktu lalu sempat menghebohkan publik. Hal ini bermula dari cuitan Mbah Mijan di Twitter yang mengatakan akan segera mendapat cucu dari Nissa Sabyan. Belum lagi muncul sebuah video lawas Nissa yang seolah semakin menyudutkan Nissa.

Usai isu tersebut berhembus kencang, Nissa lagi-lagi masih enggan buka suara. Ia dan keluarga tampaknya ingin menutup rapat soal permasalahan ini. Tak ayal asumsi publik pun semakin meliar.

Belum lama ini, Nissa Sabyan akhirnya muncul untuk yang pertama kali di hadapan publik. Lewat unggahan di Instagram Stories-nya, Nissa tampak sedang menghadiri acara pernikahan salah satu kerabatnya. Usut punya usut, mempelai perempuan tersebut adalah kakak Nissa Sabyan.

Nissa terlihat begitu cantik dengan busana batik berwarna soft pink. Penyanyi yang diisukan punya hubungan spesial dengan Ayus Sabyan ini tampak semringah dan ceria seperti biasa. Seolah-olah tak ada masalah apapun yang tengah dihadapinya saat ini.


Unggahan ini juga sudah beredar luas di beberapa akun gosip di Instagram. Banyak yang langsung salah fokus dan memperhatikan bagian perut Nissa. Netizen seolah ingin mencari jawaban atas isu Nissa yang tengah hamil besar.

Nissa Sabyan Akhirnya Muncul Usai Isu Hamil Besar, Penampakan Perut Langsung Jadi Sorotan

Instagram

Seketika netizen beramai-ramai memberikan komentarnya. Banyak yang mengaku salah fokus dan menyebut perut Nissa memang terlihat sedikit buncit. Berbagai cibiran pedas pun dilayangkan kepada Nissa.

"Beneran buncit loh itu," komentar akun @alvi*****. "Perut gak bisa dibohongi," ucap netter pemilik akun @lita*****. "Kok perutnya buncitnya, apa jangan jangan," smabung @mama******. "Beneran hamidun kah? Perutnya agak buncit sih, apa efek baju? Tapi kalau efek baju masa ngembang banget," timpal akun @minu******.

"Dia gak malu apa ya," kata @putri****. "Cengengesan terus tp gak berani klarifikasi," imbuh akun @yulia****. "Cerah kali ya mukanya, pasti lg seneng abis ngerebut suami org," tukas @kenca*****.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru