Bikin Geger, Mbah Mijan Ngode Nissa Sabyan Lagi Hamil Hingga Beredar Potret Ini
Instagram/nissa_sabyan
Selebriti

Cuitan Mbah Mijan di Twitter sukses bikin heboh karena seolah mengisyaratkan Nissa Sabyan saat ini sedang hamil. Bukan hanya itu, beredar pula video Nissa yang semakin bikin netter curiga.

WowKeren - Mbah Mijan adalah salah satu paranormal yang ikut menyoroti isu perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus. Sempat tak ingin memojokkan salah satu pihak, Mbah Mijan kini justru bikin heboh karena cuitannya di Twitter.

Pasalnya, Mbah Mijan seolah megisyaratkan jika Nissa Sabyan saat ini tengah hamil. Meski tak menyebut secara langsung, namun cuitan Mbah Mijan di Twitter cukup bisa dipahami oleh warganet. Mereka pun berasumsi jika Nissa Sabyan memang benar hamil saat ini.

"Alhamdulillah, Mbah bentar lagi bakal punya cucu baru dari Nissa Sabyan, tetap semangat sayangku," tulis Mbah Mijan di akun Twitter-nya, Senin (29/3) sambil menambahkan emoji peluk.

Bikin Geger, Mbah Mijan Ngode Nissa Sabyan Lagi Hamil Hingga Beredar Potret Ini

Twitter

Salah satu akun gosip di Instagram pun mengunggah ulang cuitan Mbah Mijan ini. Bukan hanya itu, ia juga membagikan video Nissa yang tampak sedang berjalan-jalan ke mall. Tak diketahui kapan tepatnya video tersebut diambil.


Namun yang membuat warganet semakin curiga karena Nissa yang terus-terusan memegang bagian perutnya. Bentuk tubuhnya juga disebut lebih berisi dari biasanya. Seorang warganet pun menuliskan komentarnya yang mengatakan jika Nissa memang benar tengah hamil.

Bikin Geger, Mbah Mijan Ngode Nissa Sabyan Lagi Hamil Hingga Beredar Potret Ini

Instagram

"Gak akan klarifikasi Nissa lagi hamil besar. Itu video dibuat sebelum hamil besar. Kenapa Ririe sampai mau cerai karena Ririe tahu si Nissa lagi hamil. Ayus Nissa udah nikah siri," kata netizen tersebut.

Sontak unggahan dan cuitan Mbah Mijan tersebut menuai beragam respons dari netizen. Banyak yang sudah menduga, namun ada pula yang mempertanyakan kebenaran isu tersebut.

"Omaygattttttt ini beneran dia lagihamil?" tanya salah seorang netizen. "Dek Nissa kamu udah sumpah2 lho sama bapakmu. Duh piye to dek," sahut akun @yuna*******. "Dari ciri2 memang lagi hamil si mbak NS," imbuh akun @mmy*****.

"Sembelit kalik," kata akun @hasta*****. "Bener jamil, apa giring opini ni pada," sambung @delpi*****. "Sebelum pandemi kali, gak ada yg pakai masket," timpal lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru