Audi Marissa Emosi Dituduh Lakukan Diet Saat Hamil, Ngegas Beri Klarifikasi
Instagram/audimarissa
Selebriti

Audi Marissa memberikan jawaban pada sejumlah pertanyaan netizen. Audi Marissa tampak tak bisa menahan emosi saat ada yang menuduh dirinya melakukan diet saat hamil.

WowKeren - Audi Marissa saat ini sedang bersemangat menunggu kelahiran buah hati pertamanya yang kurang lebih tinggal satu bulan lagi. Audi Marissa pun aktif berbagi pengalaman seputar kehamilan di media sosial. Tapi sepertinya ada beberapa komentar atau pertanyaan netizen yang membuat Audi Marissa tersulut emosi.

Hal itu seperti yang terlihat dalam salah satu unggahan Instagram Story miliknya baru-baru ini. Dalam postingan tersebut, Audi menjawab pertanyaan dari salah satu netizen soal kehamilannya.

"Kenapa diet pas hamil? Kan ga boleh jadi viral lo berita kka skrg," bunyi pertanyaan netizen yang dibacakan oleh Audi Marissa dalam video yang diunggah pada Selasa (6/4).

Audi Marissa Emosi Dituduh Lakukan Diet Saat Hamil, Ngegas Beri Klarifikasi

Instagram Story


Audi pun tampaknya emosi setelah mendengar pernyataan protes tersebut. Istri dari Anthony Xie ini pun segera memberikan klarifikasi soal kabar tersebut yang sudah beredar luas. Audi menagaskan bahwa dirinya tidak sedang diet tapi belajar disiplin mengkonsumsi makanan-makanan sehat.

"Siapa yang diet sih? Aku tu nggak diet tapi aku jaga makan. Dulu tuh makan aku parah banget, kayak makan nasi uduk setiah hari. Nah itu tu jadi akunya yang gendut bukan bayinya. Nah aku sekarang lebih meningkatkan protein dan segala macemnya itu gitu lo," jelas Audi Marissa.

Sekali lagi Audi menegaskan dirinya tidak diet saat hamil. "Aku nggak diet!!" ujar Audi Marissa cukup ngegas untuk menegaskan pernyataannya.

Seperti yang sudah diketahui, Audi Marissa dan Anthony Xie merupakan salah satu pasangan selebriti muda yang tengah menanti kehadiran buah hati mereka. Tak perlu waktu lama bagi Audi dan Anthony Xie untuk dikaruniai momongan.

Keduanya diketahui menikah pada 12 September 2020 lalu. Dari penjelasan yang pernah diungkapnya beberapa waktu lalu, Audi akan segera melahirkan pada bulan Mei mendatang.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait