Rambut Ombre Blonde, Putri Cantik Dhani-Mulan Jameela Bikin Kaget Ngaku Anti Sosial
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Safeea Ahmad yang masih berusia 10 tahun mendadak nyeletuk kalau dirinya anti sosial hingga membuat Dhani sang ayah terkejut. Safeea lantas mengungkap fakta mengejutkan yang membuatnya mengucap kata anti sosial.

WowKeren - Sosok putri kecil Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, Safeea Ahmad, kini telah beranjak besar. Belakangan, Safeea kini tumbuh menjadi anak yang modis dengan rambut trendy.

Rambut adik tiri Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani ini dicat ombre blonde. Safeea malah mirip keturunan bule dengan rambut yang dipotong sebahu itu.

"Safeea mirip bet mas dani yak 😍," kata netter. "Safeea gayanya keren banget," tutur netter. "Safeea gaul, sehat selalu ya, dan makin cantik," seru yang lainnya.

Namun meski dipuji, gadis kecil berusia 10 tahun ini ternyata menyimpan luka di hatinya. Terkuak kisah tentang Safeea yang curhat pada Dhani karena dijauhi kawan-kawannya. Di usia 10 tahun, Safeea mengungkap kalau dirinya anti sosial.

Instagram

Foto Cantik Safeea Ahmad


Awalnya, Dhani bertanya pada sang putra, Ali. "Ali lebih suka jalan-jalan atau lockdown?" tanya Dhani di channel YouTube Video Legend. "Lockdown," jawab Ali. "Social distancing ya," balas Dhani. "Kalau aku anti sosial," celetuk Safeea.

"Huss sembarang. Tahu dari mana anti sosial?" tanya Dhani. "Tahulah. Ada lagu namanya 'Anti Sosial'. Sampai ada ledekan, aku juga tahu kata-kata anti sosial tapi gak tahu artinya apa," terang Safeea sambil tertawa.

Dhani lantas memberikan penjelasan soal anti sosial. Tak disangka, Safeea justru mengungkap kisah sedih dimusuhi kawan-kawannya.

"Anti sosial itu gak punya teman, gak suka punya teman. Kamu gak gitu kan?" tanya pentolan grup Dewa 19 itu. "Kadang-kadang. Kalau di sekolah," serunya.

"Hah? Orang kamu gak ada mbak aja bingung gimana mau anti sosial. Anti sosial itu sendiri terus kemana-mana, kamu gak ada mbak aja bingung," ujar Dhani. "Kadang-kadang kalau di sekolah. Kalau di sekolah aku didiemin sama temen," ujar Safeea.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru