Kepo Rasa Makanan di Pernikahan Atta-Aurel, Reaksi Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar Terkuak
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu hadir sebagai tamu di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Keduanya tampak mengungkap penilaian soal menu yang mereka cicipi di pesta tersebut.

WowKeren - Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar menjadi tamu di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Dalam pernikahan pada 3 April itu, acara digelar meriah di Hotel Raffles Jakarta Selatan.

Tak cuma meriah, konsep dekorasi di akad nikah maupun resepsi tampak mewah. Kualitas makanan juga diperhatikan mengingat banyak artis dan tokoh penting yang hadir di acara tersebut.

Menjadi tamu, Wisnu dan Shireen sempat diskusi soal makanan di pesta Atta dan Aurel. Keduanya pun langsung buka suara usai mencicipi menu di pesta tersebut.

"Selamat ya," kata Wisnu menyapa Ashanty. "Makasih ya," ujar Ashanty. "Makasih banget," ujar Shireen pada Ashanty.

Usai menyapa Ashanty, Wisnu lantas mengajak Shireen mencicipi makanan di pesta Atta dan Aurel. Keduanya pun tampak enjoy mencicipi makanan tersebut.

"Lapar," seru Wisnu. "Enak nggak makanannya?" seru Shireen penasaran. "Kalau aku (komentar), biasanya cuma bilang antara enak atau enak banget. Wah ini sih, dagingnya kualitas super kayaknya. Lembut banget. Kita coba ya," ujar Wisnu. "Juicy," kata Shireen.


Shireen pun sempat pula membahas momen romantis di pernikahan Atta dan Aurel. Sembari makan, Shireen pun mengaku baper.

"Kamu makan terus," ujar Shireen pada Wisnu. "Kan itu lagi gemes tau nggak. Romantis pisan."

Tak cuma baper dengan momen pernikahan, Shireen juga membuat Nagita Slavina menangis. Pasalnya, Shireen sempat membahas kelahiran anak pertama Zaskia Sungkar, Ukkasya Muhammad Syahki.

Shireen membuat Nagita terharu karena mengungkap ucapan terima kasih "titipan" dari suami Zaskia, Irwansyah. Menurut Shireen, Nagita alias Gigi menjadi sosok utama yang terus menyemangati Kia dan Irwan disaat menantikan momongan.

"Yang sedih, tadi kata Irwan pagi-pagi dia ngomong, 'Duh berasa kayak mimpi ya'," ujar Shireen. "Aku cuma mau ngucapin terima kasih Gigi, kamu itu support dia, mau dia ada masalah, ada masalah kamu support dia."

"Jangan gitu, sama-sama," ujar Gigi merendah sambil menahan haru. "Jadi Gigi itu yang push Kia banget, mempercayai Kia kalau 'Sudah enggak apa-apa Ki bisa'. Dia kasih aku nomor telepon, kita yang booking, cuma Allah yang bisa balas," seru Shireen.

Gigi terus menangis mendengarkan Shireen. "Sudah jangan nangis terus, terima kasih ya sayang," terang Shireen.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru