Reza Rahadian Diam-Diam Punya Clubhouse, Beri Reaksi Mengejutkan Saat Disinggung Pernah Stalking
Instagram/officialpilarez
Selebriti

Reza Rahadian disinggung soal sosial media saat ngobrol bersama Daniel Mananta. Diketahui, Reza memang tidak mempunyai akun sosial media kecuali akun @offialpilarez yang merupakan akun resmi penggemar di bawah naungan manajer.

WowKeren - Reza Rahadian merupakan salah satu public figure yang dikenal tidak punya sosial media. Namun kini, Reza mengaku sudah mempunyai sosial media yakni Club House, sebuah aplikasi untuk pengguna iPhone.

"Sudah dong (punya sosial media), sudah, gue punya Clubhouse," ujar Reza saat ngobrol dengan Daniel Mananta dalam vlog yang dibagikan pada Selasa (6/4). "Tidak ada muka memang, kecuali di profile picture, tapi setidaknya itu beneran gue."

Pemain film "Habibie & Ainun" ini kemudian menjelaskan alasan tidak begitu tertarik dengan sosial media. Reza juga mengaku orang-orang di sekitar sudah banyak yang memintanya untuk membuat sosial media.

"Gue baru sadar belakangan ini sebenarnya bahwa gue tumbuh, gue dikenal di era dimana sosial media belum terlalu besar, sehingga ada kecenderungan bahwa gue belum terlalu perlu sosial media," cerita Reza.

"Dan gue nggak menemukan interest tapi kemudian dengan berjalannya waktu, orang bilang 'lo harus punya man, sekarang tuh brand, but still, belum punya," lanjut Reza.


Rupanya dengan tidak mempunyai sosial media, Reza merasa lebih damai. "I think I more peacefull," katanya.

Namun ternyata jawaban Reza tersebut tidak membuat Daniel puas. Daniel pun penasaran bagaimana cara aktor 34 tahun itu stalking orang lain.

Reza menjelaskan soal keberadaan akun @officialpilarez yang merupakan akun resmi penggemar di bawah naungan sang manajer. Ia mengatakan bisa setiap saat mengakses akun tersebut.

"Not really, karena gue bisa akses @officialpilarez by manager, anytime, maksudnya if there's any updates, I can check," jelas Reza.

Daniel menjelaskan maksud pertanyaannya. Ia ternyata menanyakan bilamana Reza ingin mengetahui seseorang dari sosial media.

Tak disangka, Reza memberi jawaban mengejutkan. "Kalau stalking orang, sepertinya saya bisa langsung tanya ke orangnya," jawab Reza santai lalu tertawa.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait