Sang Anak Lahir Prematur, Audi Marissa Sedih Malah Banyak yang Komentar Negatif
Instagram/audimarissa
Selebriti

Audi Marissa mengabarkan kondisi terkininya usai melahirkan sang putra secara prematur. Melalui unggahan di Instagram Stories, Audi merasa sedih karena masih ada orang yang memandang negatif soal kelahiran anaknya ini.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pasangan Audi Marissa dan Anthony Xie. Buah hati pertama mereka telah lahir ke dunia pada hari ini, Rabu (7/4). Namun, Audi Marissa merasa sedih lantaran ia harus melahirkan bayinya secara prematur.

Lewat postingan di Instagram, Audi menjelaskan jika putranya lahir di usia 8 bulan, tepatnya 31 minggu 4 hari. Kendati sang putra lahir secara prematur, Audi tetap bersyukur karena seluruh organ anaknya sehat dan baik-baik saja.

Namun di tengah kebahagiaan itu, Audi juga merasa sedih karena masih banyak netizen yang justru berkomentar negatif soal kelahiran prematurnya. Audi mengaku begitu tegang dan syok saat dokter mengatakan bahwa ia harus melahirkan lebih cepat dari waktu yang telah ditentukan.

"Buat kalian yg bilang negatif ttg kelahiranku, aku cuma butuh doa dari kalian. Kalian gak tau gimana tegangnya aku di saat dokter suruh lahir skrg juga padahal usia 31 minggu," tulis Audi di Instagram sembari membagikan potret wajah sendunya. "Gimana tegangnya, sedihnya, kepikiran anakku gimana."


Sang Anak Lahir Prematur, Audi Marissa Sedih Malah Banyak yang Komentar Negatif

Instagram Story

Audi meminta netizen untuk menghilangkan segala pikiran negatif tentangnya. Audi yakin jika kelahiran buah hatinya ini telah direncanakan oleh Tuhan. Ia pun tampak kecewa dengan berbagai komentar negatif netizen yang curiga dengan kelahiran prematur putranya.

"Jadi please ilangin pikiran negatif kalian. Bulan ini padahal masuk 8 bulan tapi Tuhan berkehendak lain dan ini pasti yg terbaik," kata Audi. "Terima kasih untuk kalian yg bisanya berfikir negatif. Kalian gak tau gimana storyku dari awal ttg kehamilan ini."

Tak sampai di situ, Audi Marissa juga merasa sedih lantaran belum bisa memeluk sang putra karena masih harus mendapat dirawat di ruang NICU. Audi pun mengharapkan doa terbaik dari netizen dan para penggemar untuk kesehatannya dan sang putra.

"Sedih gak bisa langsung peluk anakku karena kondisi dia yg masih kecil bgt. Aku butuh support dan doa kalian," ujar Audi.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts