Niat Hati Hibur Audi Marissa, Ochi Rosdiana Malah Ngilu dan Panik Usai Dapat Respon Begini
Instagram/ochi24
Selebriti

Audi Marissa mendapat dukungan dari salah satu sahabatnya, Ochi Rosdiana. Sayangnya respon Audi Marissa malah sukses membuat Ochi Rosdiana ngilu dan panik.

WowKeren - Audi Marissa saat ini sedang bersuka cita dengan kelahiran buah hati pertamanya dengan Anthony Xie. Meski begitu, rasa khawatir dan kesedihan juga hadir dalam momen kelahiran bayi laki-laki yang diberi nama Anzel Maverick Xie. Pasalnya Anzel lahir secara prematur di usia yang masih 31 minggu.

Para sahabat Audi pun satu per satu berusaha menghibur dan memberikan dukungan untuknya. Salah satunya adalah Ochi Rosdiana. Momen interaksi manis Ochi dan Audi itu pun terungkap lewat unggahan Instagram Story masing-masing.

Dalam unggahan Insta Story-nya, Ochi menampilkan tangkapan layar saat dirinya sedang melakukan video call dengan Audi Marissa. Sukses membuat Audi tertawa, Ochi malah mengaku ngilu dan panik.

Niat Hati Hibur Audi Marissa, Ochi Rosdiana Malah Ngilu dan Panik

Instagram Story


"Dia yang ketawa gue yg ngilu, panik ya allah, katanya masi ngilu tp ga bsa kalo ga ketawa tuh kitaaa tuuu sehat selalu ichaku @audimarissa," tulis Ochi Rosdiana pada Rabu (7/4).

Ternyata Ochi khawatir karena Audi mengeluh masih merasakan ngilu pasca proses persalinan. Rasa sakit itu tentunya makin bertambah saat Audi tertawa. Hal itu lah yan ternyata sukses membuat Ochi panik.

Sementara itu, Audi tampak meunggah kembali Insta Story milik Ichi. Audi kemudian menambahkan kalimat ucapan terima kasih pada Ochi di dalamnya.

"Ochii makasii udh menghibur kuu. Liat muka mu aja udh ketawa haha.. See youu soon yaaa doain cepet sembuh gue dan bao bao juga udh bisa diajak jalan," pungkas Audi Marissa.

Seperti yang sudah diketahui, Audi Marissa sukses mengejutkan publik Tanah Air dengan kabar kelahiran sang putra. Pasalnya, Audi Marissa sebelumnya mengungkap bahwa sang buah hati diperkirakan akan lahir pada bulan Mei. Meski terlahir prematur, Audi bersyukur karena sang putra lahir dengan kondisi organ dan anggota tubuh yang sempurna.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait