Seo Ji Hye Tanggapi Rumor Cinlok dengan Kim Jung Hyun Usai 'Crash Landing on You'
Instagram/jihye8024
Selebriti

Sebelumnya pada 8 April, Sport Chosun melaporkan bahwa mereka mulai saling tertarik selama membintangi drama 'Crash Landing on You'. Begini tanggapan agensi Seo Ji Hye.

WowKeren - Seo Ji Hye mengeluarkan pernyataan cepat menanggapi berita kencan terbarunya. Dilaporkan bahwa ia terlibat cinta lokasi dengan Kim Jung Hyun setelah membintangi drama "Crash Landing on You" pada 2019.

Sebelumnya pada 8 April, Sport Chosun melaporkan bahwa Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye mulai saling tertarik selama membintangi drama bersama. Hubungan mereka mulai berkembang setelah drama berakhir.

Namun menurut agensi Seo Ji Hye, Culture Depot, menyatakan, "Rumor kencan Seo Ji Hye dan Kim Jung Hyun sepenuhnya salah. Kami memeriksa dengan aktris untuk konfirmasi, dan tanggapannya adalah bahwa rumor itu tidak masuk akal."

Dalam "Crash Landing on You", Seo Ji Hye memainkan peran Seo Dan, satu-satunya putri presiden sebuah department store kelas atas di Pyongyang, dan tunangan Ri Jung Hyuk (Hyun Bin). Kim Jung Hyun berperan sebagai Koo Seung Jun, yang melarikan diri ke Korea Utara setelah penipuan di Korea Selatan. Mereka memulai kisah asmara di tengah-tengah drama dan memamerkan chemistry manis.


Setelah itu, Kim Jung Hyun membuat penampilan spesial di drama "Dinner Mate" yang dibintangi oleh Seo Ji Hye pada akhir 2020, sebagai bentuk dukungan untuk mantan lawan mainnya tersebut.

Kenalan dekat mereka mengatakan bahwa Kim Jung Hyun jatuh cinta dengan penampilan Seo Ji Hye yang feminin dan memesona. Seo Ji Hye di sisi lain membuka hati untuk Kim Jung Hyun yang berusia enam tahun lebih muda darinya.

Jika dikonfirmasi, Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye akan menjadi pasangan kedua dari "Crash Landing on You". Sebelumnya pada Januari 2021, Hyun Bin dan Son Ye Jin mengumumkan hubungan asmara mereka setelah diungkap oleh Dispatch.

Sementara itu, Seo Ji Hye saat ini tengah syuting drama baru Apple TV+ "Mr. Robin" bersama Lee Sun Gyun, Lee Yoo Young dan Yoo Teo. Sedangkan Kim Jung Hyun baru saja merampungkan syuting "Mr. Queen" yang dibintanginya bersama Shin Hye Sun.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait