Reaksi Ibu Reza Rahadian Soal Pindah Agama, Fiersa Besari 'Biang Kerok' PP Royalti? - Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai Berita Paling Populer Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Berikut Ini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren, bagaimana kabar kalian di hari Jumat ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Reza Rahadian yang menceritakan reaksi sang ibu saat ia memilih menjadi seorang mualaf. Selanjutnya ada Fiersa Besari yang beri tanggapan soal dirinya disebut jadi "biar kerok" disahkannya PP Royalti.

Ada pula kabar dari ibunda Bams eks Samsons yang mendatangi komna perempuan. Dari Korea Selatan, ada Jisoo Black Pink (BLACKPINK) dan Tae Yeon Girls' Generation (SNSD) yang pakai baju kembaran. Simak selengkapnya berikut ini!

1. Reza Rahadian Ungkap Reaksi Sang Ibunda Saat Dirinya Pindah Agama

Reaksi Ibu Reza Rahadian Soal Pindah Agama, Fiersa Besari \'Biang Kerok\' PP Royalti? - Topik Pagi

Instagram

Reza Rahadian menceritakan perjalanan spiritualnya yang kini memilih jadi seorang mualaf. Dibesarkan sebagai Nasrani, Reza berujar keputusannya bukan karena pengaruh siapa pun, melainkan komunikasinya dengan Sang Pencipta.

Reza lantas mengungkap reaksi sang mama saat mendengar keinginannya untuk menjadi seorang muslim. Tidak ada perdebatan dan pertengkaran, sang mama langsung mempersilahkan Reza untuk menganut apa yang diyakininya. Reza, sang mama, dan adiknya pun hidup berdampingan dengan bahagia menganut kepercayaan masing-masing.

2. Tanggapan Fiersa Besari Dituding 'Biang Kerok' PP Royalti Lagu Dan Musik?

Reaksi Ibu Reza Rahadian Soal Pindah Agama, Fiersa Besari \'Biang Kerok\' PP Royalti? - Topik Pagi

Twitter


Fiersa Besari disalahkan soal keputusan Presiden Jokowi yang menerbitkan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 56 Tahun 2021 tentang Pengelolaan Royalti Hak Cipta Lagu dan/atau Musik. Seorang warganet menyampaikan teori jika PP tersebut diteken setelah Fiersa menyindir pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang dihadiri Presiden Jokowi.

Menanggapi komentar tersebut, Fiersa balik "memukul telak" warganet tersebut. Fiersa rupanya juga menjadi bahan meme sedang membawa bergepok-gepok uang "hasil" royalti lagunya. Menanggapi "sindiran" tersebut, Fiersa menuliskan kalimat bijak tentang kerja keras.

3. Lawan Hotma Sitompul, Hotman Paris Siap Dampingi Ibu Bams Eks Samsons Ke Komnas Perempuan

Reaksi Ibu Reza Rahadian Soal Pindah Agama, Fiersa Besari \'Biang Kerok\' PP Royalti? - Topik Pagi

Instagram

Ibunda Bams eks Samsons, Desiree Tarigan mendatangi Komnas Perempuan didampingi kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea pada Kamis, (8/4). Desiree sendiri sudah mempercayakan Hotman menjadi pengacaranya untuk menghadapi masalah rumah tangga dengan Hotma Sitompul.

Selain itu, Desiree juga telah resmi mempolisikan Hotma dan pengacaranya, Muara Karta Simatupang, pada 7 April ke Polsek Jakarta Selatan. Desiree melapor dengan dua tuduhan yakni pencemaran nama baik dan soal penyerobotan lahan. Konflik antara Desiree dan Hotma pun kian memanas dengan kedua kubu yang saling membongkar aib satu sama lain.

4. Jisoo BLACKPINK Dan Tae Yeon SNSD Kembaran Dress Uwu, Siapa Lebih Cetar?

Reaksi Ibu Reza Rahadian Soal Pindah Agama, Fiersa Besari \'Biang Kerok\' PP Royalti? - Topik Pagi

Koreaboo

Baru-baru ini Jisoo BLACKPINK dan Tae Yeon SNSD terlihat mengenakan gaun yang sama dalam kesempatan berbeda. Jisoo mengenakan dress tersebut untuk pemotretan Season's Greetings 2021 BLACKPINK. Sementara Tae Yeon memamerkan dress tersebut pada episode "Amazing Saturday" tvN pada Maret 2021.

Kendati memakain gaun yang sama, nyatanya penampilan Jisoo dan Tae Yeon benar-benar berbeda. Jisoo sendiri memasangkan gaun tersebut dengan rok tulle seharga 220 ribu won dari Repetto. Lain halnya dengan Tae Yeon yang lebih terlihat glamour saat memasangkan gaun tersebut dengan bando berbulu di sekitar updo dan sarung tangan sifon putih. Tae Yeon juga menambahkan gelang, jam tangan, dan anting-anting gemerlap sebagai aksesori.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait