ย 
ย 
Zaskia Adya Mecca Kembali Bimbang Antara Menetap di Jakarta dan Yogyakarta
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Zaskia Adya Mecca belum lama ini membeberkan rencana untuk menetap di Jogjakarta selepas pandemi berakhir. Meski mantap pindah, istri Hanung Bramantyo itu ungkap kebimbangan lewat postingan ini.

WowKeren - Gagasan Zaskia Adya Mecca untuk menetap di Yogyakarta telah diungkapkan beberapa waktu lalu. Meskipun Zaskia mengakui bahwa keputusannya belum bulat, ia merasa lebih nyaman di Yogyakarta.

Istilah "Yogyakarta memang istimewa" salah satunya karena banyak hal menyenangkan yang dapat dilakukan di provinsi tersebut. Zaskia membuktikannya dengan mengunggah fotonya bersama Shireen Sungkar saat tengah mengunjungi sebuah situs sejarah di Yogyakarta.

"Kenapa kalo lagi di Jogja rasanya beraaat banget harus ke Jakarta," tulis Zaskia menyertai foto yang diunggah pada Jumat (9/4). "Tapi pas udah di Jakarta juga rasanya berat buat balik Jogja lagi ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ Kenapa ya?! ๐Ÿ˜…."


Potret Zaskia bersama Shireen mengambil lokasi di Taman Sari. Keduanya tampak berkacamata hitam dengan pakaian casual duduk di salah satu lubang di dinding. Lubang dinding tersebut adalah jendela untuk sirkulasi udara pada masanya.

Karena tulisan Zaskia berupa kalimat tanya, warganet pun berbondong-bondong memberikan jawaban di kolom komentarnya. Sebagian besar membicarakan tentang kenyamanan dan betapa ribet jika harus berpindah-pindah.

"Karna magernya packing dan perjalannnya iya ga sih? ๐Ÿ˜‚," kata @dik****srxnt. "Karena sudah nyaman bia jd sama-sama sulit buat ninggalinnya๐Ÿ˜‚," ungkap ros****dsbxn. "Karena 1nya Istimewa dan 1 lg Khusus ๐Ÿ˜," sahut @neo****cmfjj merujuk pada status kedua provinsi.

"Karena hatinya udah ada di keduanya bia ๐Ÿ˜," imbuh @umy****pxnjn. "Karena dua2nya nyaman. Jogja krn suasananya. Jkt krn bnyk sdr dan tmn2 yg bikin nyaman," komentar @nur****cjvni.

Lewat postingan tersebut, secara tidak langsung Zaskia mengakui bahwa hatinya terbelah antara Yogyakarta dan Jakarta. Kebimbangan untuk pindah pernah diungkapkan Zaskia sebelumnya pada video yang diunggah pada kanal YouTube The Bramantyo. Hal itu dikarenakan keluarga besar Zaskia hampir semuanya berada di Jakarta.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts