Akun IG Barunya Sudah Centang Biru, Lucinta Luna Ungkap Sempat Dibikin Bangkrut dan Hancur
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti
Lucinta Luna Comeback

Lucinta Luna mengungkapkan bagaimana rasa bahagianya karena kini akun Instagram barunya sudah centang biru. Lantas ia pun menceritakan bagaimana dirinya sempat dibuat bangkrut dan hancur.

WowKeren - Keberadaan Lucinta Luna pasca bebas dari penjara pada Februari lalu menjadi pertanyaan publik. Pasalnya Lucinta tak ada kabar dan bahkan akun Instagramnya pun menghilang.

Namun kini ia kembali eksis di media sosial dan sudah membuat akun Instagram baru bernama @lucintaluna_manjalita. Dari akunnya tersebut, Lucinta rajin membagikan postingan endorse hingga kegiatan sehari-harinya.

Lantas baru-baru ini, Lucinta dibuat kegirangan karena kini akun Instagram barunya itu telah mendapat centang biru alias sudah mendapat verified. Lucinta pun membagikan postingan bagaimana ia dan teman-temannya turut bahagia akan hal tersebut.

Mengiringi postingannya, Lucinta lantas menceritakan bahwa ia sempat dibuat bangkrut dan jatuh miskin karena akun Instagram dan YouTubenya yang mendadak menghilang. Dan kini ia ingin menunjukkan bahwa dirinya sudah berhasil bangkit dari keterpurukan. Selain itu, ia juga mengungkapkan rasa terima kasih pada teman-temannya yang setia.


"Alhamdulillah yaa ... the power of LUCINTALUNA ... baru sebulan bebas penjaringan , dibikin miskin bangkrut gak punya apa apa sampe instagram dan youtube di ilangin cuyyy," tulis Lucinta mengiringi postingannya hari ini, Jumat (9/4).

"Nah ini Ratu buktiin untuk bangkit berkarir mulai dari Nol buat Instagram baru dalam sebulan Ratu eksis lagi kannn udah dapat verified dari @instagram ... jangan pikir Ratu bebas bakalan dibikin hancurrr 👋 Noooo 🤪🤪🤪 ... bruntung sekali Ratu punya kawan yg tulus @mister_randii @rizki_nasution1 @helenjunet @lucintaluna_genk," pungkasnya.

Lebih lanjut, unggahan tersebut lantas menuai banyak ucapan selamat dari warganet yang juga memberikan dukungan untuk Lucinta. "Selamat ya ratu salome..semogaa menjadi pelajaran di kemudian hri... Muaah," komentar seorang netter. "Yeayyy semangat terus ratu, suka deh sama ratu yg sekarang vibesnya positif bangettt," sahut netter lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts